Ratu Instagram, Lisa Black Pink Raih 8 Juta Follower
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa menjadi member Black Pink dengan pengikut Instagram terbanyak.

WowKeren - Lalisa Manoban atau yang lebih akrab disapa Lisa Black Pink layak disebut sebagai ratu media sosial. Pasalnya, wanita kelahiran 27 Maret 1997 itu baru saja meraih 8,1 juta pengikut di Instagram.

Hal itu semakin mengukuhkan dirinya sebagai jawara dan yang pertama dalam member Black Pink. Berada di urutan kedua ada Jennie, perolehannya tidak berbeda jauh dengan Lisa yaitu 7,5 juta.


Sedangkan Rose dan Jisoo menyusul di urutan selanjutnya dengan jumlah yang sama yaitu 6,6 juta. Perolehan jumalah yang fantastis itu bukan hanya kebetulan semata, banyak penggemar yang menyebut Lisa merupakan idol yang baik hati.

View this post on Instagram

#celinebyhedislimane #celine16 #셀린느바이에디슬리먼 #セリーヌバイエディスリマン

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Mereka juga sering memuji penampilan Lisa yang mengagumkan dalam balutan berbagai pakaian. Lisa juga kerap dianggap sebagai maknae berwajah cantik dan polos yang tentu saja membuat penggemarnya semakin gemas.

Di luar itu, wanita 21 tahun itu memiliki bakat dan talenta yang menaggumkan. Seperti diketahui sebelumnya pada tahun 2010, Lisa merupakan satu-satunya orang Thailand yang lolos audisi menjadi tarinee di YG Entertainment.

Tak heran jika posisinya kini di Black Pink sebagai penari utama seolah tak tergantikan. Satu hal lagi yang disukai dari Lisa oleh beberapa penggemarnya, dia memiliki senyum dan tawa yang tulus seolah tanpa beban.

"8,1 juta pengikut dan masih akan terus bertambah setiap harinya," tulis akun @gla***. "Ayo rayakan dengan mengunggah sesuatu. Aku merindukanmu, tolong lakukan sesuatu," tulis akun @onl***. "Selamat 8,1 juta pengikut. Kamu layak dan pantas mendapatkannya," tulis akun @for***.

You can share this post!

Related Posts