Kun, Jungwoo dan Lucas Bahas Kedekatan Serta Hubungan dengan Member NCT Lainnya
Selebriti

Lucas, Jungwoo dan Kun membicarakan kedekatan mereka dengan satu sama lain.

WowKeren - Baru-baru ini Kun, Lucas dan Jungwoo NCT menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah @star1. Di sini, tiga member baru NCT tersebut membicarakan periode promosi pertama mereka sebagai member NCT.

"Saat masa promosi, penampilanku memainkan peranan besar," kata Lucas. "Aku mendapat banyak fans baru. Sekarang aku sedikit mengkhawatirkan apa yang harus aku perlihatkan kepada fans untuk comeback berikutnya dan bagaimana aku bisa memenuhi harapan para fans. "


Kun mengatakan bahwa ia tidak terlalu gugup selama promosi. "Alih-alih gugup, aku benar-benar bahagia. Ada banyak member di mana aku bisa mendapat kekuatan, jadi itu sangat menyenangkan," ujar Kun. "Aku belajar banyak. Ini baru permulaan, jadi aku punya kesempatan untuk melihat apa yang aku butuhkan untuk terus maju dan belajar lebih banyak tentang dance, menyanyi dan gerak tubuh."

Bicara tentang awal mula mereka menjadi penyanyi, Lucas mengatakan kalau ibunya sangat menyukai Rain dan ia ingin menjadi seseorang yang keren yang disukai ibunya. Kun sendiri mengagumi Jay Chou dan EXO.

"Aku suka musik sejak aku masih kecil," kata Kun. "Aku fans Jay Chou, jadi aku mulai menulis lagu saat SMA. Dan aku pikir EXO keren saat aku melihat mereka tampil, jadi aku ingin menjadi seorang penyanyi di Korea."

Photo-INFO

@star1

Sedangkan bagi Jungwoo, menari adalah titik awal. "Saat aku masih SD, aku melihat pertunjukan musik dan tertarik dengan dance. Saat aku ikut akademi dance, aku mulai ingin menjadi penyanyi jadi aku mengikuti audisi," kata idol kelahiran 1998 itu.

Para member mengatur sendiri sunbunit mereka yang selalu berubah lewat grup chat di mana semuanya tergabung. "Kami semua berkumpul bersama untuk latihan, jadi kami tidak benar-benar merasakan ketiadaan member," kata Lucas.

"Aku berharap aku punya adik laki-laki seperti Lucas," kata Jungwoo. Kun menambahkan bahwa mereka sudah bersama begitu lama sehingga mereka menjadi terbiasa dengan kebiasaan satu sama lain. "Itu benar. Kami seperti keluarga sekarang," tambah Lucas.

Ketiganya bahkan mengatakan bahwa mereka pikir itu akan menyenangkan untuk dipromosikan bersama sebagai unit mereka sendiri. "Fans menyebut kami 'Lucky 3 People'," kata Jungwoo. "Kami berlatih bersama untuk waktu yang lama, jadi kalau kami promosi bersama, aku pikir chemistry kami pasti akan heboh," kata Jungwoo. "Kami sudah bersama begitu lama sehingga kami bahkan tidak perlu bicara untuk mengetahui apa yang dipikirkan yang lain," tambah Jungwoo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...