Dihujat Mirip Wanita Penghibur, Sulli Santai Pamer Selfie Cuma Pakai Dalaman Hanbok
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Sulli mengunggah foto-foto selfie saat sedang dirias sebelum melakukan pemotretan Chuseok.

WowKeren - Pemotretan terbaru Sulli bersama majalah W Korea menuai kontroversi lantaran caranya mengenakan hanbok atau baju tradisional Korea. Dalam pemotretan bertama Chuseok tersebut, Sulli hanya mengenakan bagian dalam hanbok saja, membuatnya dihujat mirip gisaeng atau wanita penghibur di era Joseon.

Namun tentu saja bukan Sulli namanya jika peduli tentang apa yang dikatakan netter. Bisa dilihat dari postingan terbaru yang diunggahnya ke Instagram hari ini, Rabu (26/9). Mantan member f(x) itu santai memamerkan foto-fotonya saat dirias sebelum melakukan pemotretan memakai dalaman hanbok yang dipermasalahkan.

Dalam foto-foto selfie yang diunggah, tampak Sulli berpose cantik dengan pemanis rambut yang biasa dikenakan wanita bangsawan Joseon. Sedangkan di foto lain, ia mengenakan hanbok lainnya de rambut digelung.


Lihat postingan ini di Instagram

셀카를 원하는가 그대들이여🤫

Sebuah kiriman dibagikan oleh 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) pada

Fans membanjiri postingan Sulli dengan komentar-komentar memujinya cantik. Banyak yang mengaku sampai tidak bisa berkata-kata karena kecantikannya.

Sementara itu, pemotretan Sulli akan ditampilkan di W Korea edisi bulan depan. Bagi yang penasaran dengan hasil pemotretan Chuseok milik Sulli, harap bersabar ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait