Akui Gemetaran Saat Beri Pidato di PBB, RM BTS Dipuji Tetap Keren
Twitter/bts_bighit
Selebriti

RM membahas tentang pidato di Sidang Umum PBB ke-73 saat tampil di 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon'.

WowKeren - Bangtan Boys kembali mencetak prestasi baru dengan berkesempatan memberi pidato di Sidang Umum PBB ke-73 yang digelar Senin (24/9) kemarin. RM (Rap Monster) mewakili member-membernya menyampaikan pidato bertemakan "Love Myself" yang berhasil menyentuh hati banyak orang.

Saat tampil di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" hari ini, Rabu (26/9), RM membahas tentang pengalaman berpidato di Sidang Umum PBB ke-73 yang tentu saja disaksikan banyak orang di penjuru dunia. Pemilik nama Kim Nam Joon tersebut mengaku sangat grogi.

"Tanganku gemetaran dan aku benar-benar nervous," curhat RM. Netter yang terlanjur bangga dengan prestasi BTS semakin memuji RM tetap terlihat keren meski grogi.


"Tangannya gemetaran dan dia gugup tapi ekspresi wajahnya tetap tenang dan percaya diri. Dia benar-benar keren," komentar netter. "Dia bekerja sangat keras dan percaya diri dengan pidatonya. Dia menaikkan status BTS serta negara kami," tambah netter lain. "Dia terlihat sangat berkelas. Padahal dia tidak terlihat nervous sama sekali, tapi ternyata tangannya gemetaran," sahut yang lain.

"Kalian bisa melihat tangannya gemetaran jika melihat dari dekat, mungkin itu yang membuatnya sedikit mengambil jeda saat berpidato. Namun suaranya sama sekali tidak terdengar sedang gugup. Tidak peduli seberapa banyak panggung besar yang sudah ditaklukkanya, tetap saja wajar jika dia gugup di acara penting seperti ini. Kurasa dia luar biasa berpidato dengan bahasa Inggris. Aku sangat bangga padanya sebagai sesama orang Korea, meski aku bukan fans.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru