AMI Awards 2018: Sukses Raih Penghargaan, Begini Bangganya Rizky Febian
Instagram/musicastudios
Musik

Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat menerima penghargaan itu.

WowKeren - AMI Awards 2018 menjadi saksi kemenangan Rizky Febian. Di tengah kabar sedih kandasnya pernikahan kedua orangtuanya, Rizky berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu musisi top Tanah Air.

Di ajang penghargaan yang digelar pada Rabu (26/9), putra komedian Sule ini berhasil meraih penghargaan yang pertama dibacakan saat ditayangkan di RCTI. Saat itu Rini Wulandari dan Jevin Julian didapuk naik ke atas panggung untuk membacakan pemenang kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Musisi-musisi ternama ikut menghiasi nominasi untuk kategori ini. Sebut saja Afgan, Isyana Sarasvati, Dipha Barus, Marion Jola, Maudy Ayunda, Rayi Putra dan lainnya.

Namun kolaborasi antara Rizky Febian, Sheryl Sheinafia dan Chandra Liow lewat lagu mereka "Sweet Talk" yang akhirnya berhasil menjadi pemenang. Sayangnya, malam itu Chandra tak bisa hadir dan hanya diwakili oleh Rizky dan Sheryl.

Keduanya tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan harunya saat menerima penghargaan tersebut. Sheryl bahkan mengaku "jantungan" dan terlihat sangat gugup dalam pidato kemenangannya.

"Aduh jantung aku udah di sini," ujar Sheryl. "Terima kasih banyak kepada Allah kami tidak bisa mencapai ini tanpa yang kuasa."

Sementara itu Rizky sendiri juga tak kalah bahagia dan bangga dengan penghargaan ini. Ia mengaku akan menjadikan penghargaan tersebut sebagai motivasinya agar menjadi musisi yang lebih baik lagi.

"Semoga dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi kita berdua bisa terus berkarya," sahut Rizky. Tak lupa keduanya juga menyebutkan nama Chandra yang tak bisa hadir bersama mereka malam itu.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel