Dance di Bawah Menara saat Malam Hari, Pihak Eiffel Tower Konfirmasi Kai EXO Tak Melanggar Peraturan
Getty Images/Jacopo Raule
Selebriti

Setelah video itu diunggah, penggemar beramai-ramai meminta pihak menara Eiffel untuk memastikan bahwa Kai tidak melanggar peraturan yang berlaku

WowKeren - Kai baru saja menghadiri fashion show Gucci di Paris Fashion Week pada Senin (24/9). Momen tersebut merupakan kali kedua member EXO ini hadir dalam fashion show dari merek tersebut.

Rupanya Kai menyempatkan diri untuk jalan-jalan menikmati indahnya Paris di malam hari. Pada Rabu (26/9) kemarin, idol satu ini mengunggah sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya. Pelantun "Monster" ini tampak menari di bawah menara Eiffel saat pertujukan lampu.


Setelah video itu diunggah, penggemar beramai-ramai meminta pihak menara Eiffel untuk memastikan bahwa Kai tidak melanggar peraturan yang berlaku di akun resmi Twitter mereka. Seperti diketahui ada peraturan terkait pengambilan gambar di menara tersebut yakni "Ilegal untuk membagikan, menjual atau mempublikasikan foto dan video menara Eiffel saat pertunjukan lampu malam tanpa izin sebelumnya dari Société d'Exploitation de la Tour Eiffel."

Permintaan tersebut rupanya mendapat perhatian dari pihak menara Eiffel. Menurut mereka, tindakan ilegal jika video atau foto yang diambil untuk eksploitasi dan kualitas profesional.

"Halo, foto atau video untuk penggunaan pribadi menara Eiffel di malam hari tidak ilegal atau tunduk pada otoritas," tulis mereka. "Hanya para profesional yang harus bertanya tentang kondisi ekploitasi gambar yang diambil pada malam hari. Kamu dapat menemukan informasi lebih lanjut di sini."

Dari unggahan tersebut, dapat diketahui bahwa Kai aman dari tindakan ilegal. Penggemar idol kelahiran 1994 ini sepertinya dapat bernapas lega.

Di sisi lain, Kai juga sempat menjalani pemotretan di Paris bersama W Korea. Apa kalian tak sabar untuk melihat hasil potretannya?

You can share this post!

Related Posts