Foto Berdua dengan Sang Ibu, Choo Sarang Dipuji Secantik Yano Shiho
Instagram/choosarang_official
Selebriti

Lama tak muncul di TV, Choo Sarang dipuji makin cantik seperti ibunya.

WowKeren - Yano Shiho baru-baru ini mengunggah fotonya bersama anak perempuannya, Choo Sarang. Di unggahannya tersebut Yano Shiho dan Choo Sarang menutupi sebagian wajahnya dengan kue donat cokelat. Dalam foto selanjutnya, Yano Shiho menunjukkan donat favorit mereka.

Yano Shiho dan Choo Sarang terlihat memakai pakaian santai dengan rambut dikuncir. Dalam unggahannya, Yano Shiho mempromosikan toko kue favoritnya kepada netter.

"Kami cinta Marasada," tulis Yano Shiho. "Jika kalian ke Hawaii mampirlah ke Leonard's Bakery di Marasada.

Meski hanya separuh wajah yang terlihat, Choo Sarang terlihat cantik dan dewasa. Dirinya lebih kurus dan lebih tinggi dari sebelumnya. Kulitnya juga terlihat lebih gelap karena rumah Choo Sarang berdekatan dengan pantai.

Netter mengungkapkan rasa rindu mereka kepada Choo Sarang. Netter tak percaya jika penampilan Choo Sarang jauh berbeda dengan dirinya yang dulu. Banyak yang menganggap jika Choo Sarang semakin mirip seperti ibunya.

Matanya sangat indah,” puji netter. “Sarang sudah dewasa, aku merindukanmu,” kata netter lainnya.

Beberapa netter juga mengomentari toko kue yang dikunjungi oleh Yano Shiho dan Choo Sarang. Mereka juga merekomendasikan menu-menu enak di sekitar tempat tinggal Yano Shiho.

Apa kalian pernah mencoba macademia krim? Itu benar-benar sangat enak,” ujar netter. “Malasada di Pipe Bakery di daerah Waialae Avenue juga enak lho,” ujar netter lainnya.

Ada juga beberapa netter yang kaget dengan rekomendasi makanan dari Yano Shiho. Sebagai super model terkenal, netter mengira jika Yano Shiho menjalani diet yang ketat. Mengingat usianya yang tak lagi muda namun tubuhnya tetap bagus.

"Apa kamu juga makan donat? Aku sedikit lega mendengarnya," ungkap netter. "Aku pernah bertemu denganmu di supermarket. Kamu sangat cantik, aku penggemar beratmu," ungkap netter lainnya.

Yano Shiho sekeluarga memutuskan untuk pindah ke Hawaii pada bulan Juni lalu. Yano Shiho mengungkapkan hal ini lewat Instagram pribadinya. Sebelum pindah ke Hawaii, Yano Shiho sekeluarga tinggal di Jepang.

Keputusannya untuk pindah ke Hawaii adalah untuk kehidupan anaknya, keluarganya, dan mencoba tantangan baru dalam hidup Yano Shiho. Meski usianya tak lagi muda, Yano Shiho ingin menantang diri sendiri, dan menurutnya Hawaii menjadi pilihan tepat untuk memulai hal-hal baru.

Choo Sarang sebelumnya terkenal lewat acara “Superman Returns” bersama ayahnya, mantan pegulat Choo Sung Hoon. Tujuan Choo Sung Hoon mengikuti acara itu sebenarnya untuk mengajarkan Choo Sarang bahasa Korea. Ternyata keluarganya malah menjadi terkenal dan Choo Sarang dicintai masyarakat Korea.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru