Ahn Jae Hyun cs Janjikan Banyak Hal Kocak di 'New Journey to the West' Season 5
Official tvN
TV

'New Journey to the West' season 5 akan tayang mulai 30 September mendatang.

WowKeren - "New Journey to the West" season 5 tinggal hitungan hari bakal mulai tayang. Jelang tayang, Kang Ho Dong cs menyapa lewat VLive dengan menggoda antusiasme penonton.

Dalam siaran VLive itu, para member membahas proses syuting yang dilakukan di Hong Kong, Jepang dan Korea Selatan. Ahn Jae Hyun cs pun tak ragu menjanjikan banyak hal kocak dalam penayangan program tvN tersebut.

"Hal paling mengesankan adalah saat kami pergi ke penginapan di tengal lautan indah Hong Kong. Aku masih penasaran mengapa kami bisa sampai ke sana. Aku juga menantikan bagaimana riasan Kang Ho Dong yang dikerjakan Song Min Ho Winner (II)," ujar Eun Ji Won.

"Aku syuting 'New Journey to the West' dengan banyak kesenangan dan kegembiraan. Kurasa ini adalah season di mana kalian bisa tertawa dan bahagia. Tolong juga nantikan P.O. Block B," sambung Mino.


"Kami syuting dengan banyak hal menyenangkan. Kalian harus menantikannya," imbuh Ahn Jae Hyun. "Ini adalah trip yang penuh pemandangan dan suara. Ini adalah hal yang menyenangkan ditonton dan Ahn Jae Hyun sangat lucu. Tolong nantikan juga P.O.," pungkas Lee Soo Geun.

Sementara itu, "New Journey to the West" season 5 akan tayang mulai 30 September mendatang. Bagi penonton setia program garapan PD Na Young Suk itu, jangan sampai ketinggalan nonton perdananya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru