Song Joong Ki Rayakan Libur Chuseok dengan Menjadi Relawan
Selebriti
Seleb Korea Rayakan Chuseok 2018

Tak ingin hari liburnya terbuang percuma, Song Joong Ki membantu orang-orang yang kurang beruntung di perayaan Chuseok.

WowKeren - Song Joong Ki kembali membuktikan bahwa dirinya adalah aktor yang paling dicintai publik. Tak hanya tampan, Song Joong Ki terkenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Meski sibuk, Song Joong Ki kerap kali menyempatkan waktunya untuk membantu sesama.

Pada Rabu (26/9) lalu, Song Joong Ki terlihat menjadi relawan di suatu acara dengan orang-orang yang kurang beruntung. Dalam unggahan model Park Young Sun di Instagram pribadinya, terlihat Song Joong Ki dan dirinya menata nasi di kotak makanan.


Mereka berdua terlihat berada di dapur dengan memakai topi putih, celemek, dan sarung tangan sambil tersenyum ke arah kamera. Park Young Sun menulis jika mereka merasa senang menjadi relawan di desa.

Tak hanya Park Young Sun saja yang mengunggah foto bersama Song Joong Ki, namun juga Ahn Hyun Mo. Reporter dan penerjemah ini juga menjadi relawan di acara yang sama dengan Song Joong Ki. Terlihat Song Joong Ki tersenyum sambil menenteng tas berwarna merah muda di pinggir jalan.

Dirinya mengaku senang berkerja sama dengan orang sebaik Song Joong Ki. Ahn Hyun Mo mengaku jika aktor "Descendant of the Sun" tersebut memiliki hati seperti malaikat.

"Dia bukan hanya keturunan matahari (arti dari judul drama 'Descendant of the Sun'), namun Song Joong Ki juga keturunan malaikat," puji Ahn Hyun Mo. "Ini kejutan menyenangkan di hari terakhir liburan Chuseok."

Song Joong Ki sering terlibat dalam program-program kemanusiaan di Korea. Tahun 2016 lalu terungkap bahwa Song Joong Ki menjadi donatur tetap bagi anak-anak penderita leukemia sejak tahun 2011.

Song Joong Ki juga menyumbangkan seluruh honornya dari variety show Tiongkok "Hurry Up, Brother" kepada badan amal yang dirahasiakan namanya. Pada tahun 2016, Song Joong Ki menyumbang sebesar Rp 267 juta kepada House of Sharing. Badan amal ini mendukung perempuan-perempuan yang menjadi budak seks pada masa penjajahan Jepang di perang dunia kedua.

Agensinya mengaku tak tahu jika Song Joong Ki menyumbang sejumlah uang untuk korban budak seks. Banyak fansnya yang kaget dengan langkah berani Song Joong Ki. Mengingat saat itu Song Joong Ki berada di puncak kariernya, namun berani mendukung isu-isu panas yang menjadi perdebatan antara pihak Korea dan Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...