Pose Tepat di Catwalk Fendi Show di Milan, Go Jun Hee Tuai Komentar Pedas dari Netter
Instagram/gojoonhee
Selebriti

Penampilan Go Jun Hee di fashion show Fendi tak mendapat respon hangat dari netter.

WowKeren - Pekan lalu, Go Jun Hee berangkat ke Milan, Italia untuk tampil di Milan Fashion Week. Saat berangkat, aktris kelahiran 1985 tersebut tampil cantik berbalut atasan putih dan celana jeans yang dipadukan dengan coat.

Di Milan Fashion Week, Go Jun Hee memenuhi undangan untuk hadir di peragaan busana Fendi. Pada kesempatan ini, bintang serial "She Was Pretty" tersebut tampil cantik dan keren.

Go Jun Hee mengenakan trench coat berwarna cokelat dengan robekan di bagian sisi bawah yang mengekespos pahanya. Penampilannnya semakin lengkap dengan hand bag warna senada serta sepatu boots putih.

View this post on Instagram

#FendiSS19 💋 #fendi #mfw


A post shared by 고준희_ GOJOONHEE 💃🏻 (@gojoonhee) on

Go Jun Hee sendiri tak lupa membagikan momen tersebut lewat postingan Instagram di akun @gojoonhee miliknya. Penampilan lawan main Choi Siwon itu pun tak luput dari perhatian para netter.

"Ngapain dia berdiri di sana seolah dia jalan di catwalk? Menggelikan banget," komentar netter. "Gaya rambutnya selalu sama. Apa sih standar disebut fashionista saat ini? Ganti baju?" ujar netter lainnya sinis.

"Jadi dia berfoto seolah dia jalan di catwalk? Hahaha daebak hahaha," kata netter. "Dagunya bisa merobek kalian. Bisakah cewek Korea berhenti mengoperasi rahang mereka? Nggak ada negara yang terobsesi dengan rahang V seperti kita," komentar yang lain. "Dia seperti robot," imbuh netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru