Rambut Mullet Kai EXO Dianggap Pengamat Fashion Perancis yang Terbaik
Getty Images
Selebriti

Penampilan perdananya di hadapan publik dengan potongan rambut itu mendapat banyak pujian.

WowKeren - Munculnya Kai EXO dalam peragaan busana Gucci dalam Paris Fashion Week rupanya masih meninggalkan sederet cerita. Kai mendapatkan kesempatan bertemu beberapa orang ternama, salah satunya sutradara dan aktor Hollywood Karan Johar.

Bukan hanya itu, penyanyi kelahiran 1994 itu juga menikmati sisa harinya di Perancis dengan berjalan-jalan. Bahkan Kai mendapat kesempatan untuk berfoto di bawah cahaya menara Eiffel pada malam hari.


Meskipun sempat menuai kontroversi, nyatanya tidnkannya itu legal dan tidak menyalahi aturan. Kini banyak pengamat mode mulai membicarakan gaya berbusana dan gaya rambut milik pelantun "Love Me Right".

Kai dianggap memiliki selera fashion yang luar biasa dan borderless atau melewati batas, namun tetap mengagumkan. Seperti diketahui sebelumnya, media sempat ramai saat Kai bertolak ke Perancis beberapa waktu lalu menggunakan tas wanita.

Rupanya jauh sebelum itu, Kai pernah menggunakan sepatu wanita juga dalam performanya dan itu sah-sah saja selama dia nyaman. Kali ini rmbut baru Kai menjadi sorotan, sekali melihat tampak seperti rambut pria yang sedikit memanjang.

Nyatanya itu model mullet yang terkenal pada tahun 1980 dan 1990 oleh Rod Stewart dan Billy Ray Cyrus. Menurut kamus besar Oxford mullet adalah istilah gaya rambut yang dipopulerkan oelh grup asal Amerika "Beastie Boys".

Bersamaan dengan lagunya berjudul "Mullet Head" yang dipakai untuk mendeskripsikan orang-orang yang kepintarannya diragukan. Model porongan rambut ini adalah pendek di bagian depan dan samping, namun panjang di bagian belakang.

Idol K-Pop sudah banyak yang menggunakan model rambut seperti ini yitu G-Dragon, Baekhyun. Namun bagi pengamat fashion Perancis, penampilan Kai dengan potongan rambut tersebut dianggap yang terbaik.

Terlebih dia memadukan dengan warna coklat yang terkesan hangat. Begitu pas dengan warna baju serta riasanya di bagian mata yang juga berwarna coklat.

You can share this post!

Related Posts