Hadiri HUT Insert ke-15, Cantiknya Yasmine Wildblood Datang Bareng Putrinya Pakai Dress Kembar
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Yasmine Wildblood berhasil membuat terpukau saat datang di red carpet bersama putri cantiknya, Sera.

WowKeren - Program berita hiburan populer yang tayang di stasiun televisi Trans TV, yakni "Insert" tengah merayakan ulang tahunnya. Peringatan ulang tahun "Insert" tersebut dilangsungkan tepat pada Kamis (27/9). Tayangan langsung perayaan HUT Insert sendiri disiarkan mulai pukul 19.00 WIB di Trans TV.

Sederet artis diketahui turut memeriahkan acara ulang tahun Insert yang ke-15 ini. Insert juga sudah menyiapkan konser istimewa dengan menampilan sederet penyanyi populer. Nama-nama seperti Bunga Citra Lestari, JFlow, Afgan, Wizzy, Naura, Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan Setia Band.

Acara red carpet yang dimulai beberapa jam sebelumnya juga sudah dipenuhi banyak artis yang berdatangan. Salah satunya yang paling menarik perhatian adalah kedatangan aktris cantik Yasmine Wildblood bersama putri semata wayangnya, Seraphina Rose. Bocah perempuan yang belum genap berusia dua tahun tersebut mengenakan dress berwarna merah muda kembar seperti Yasmin kenakan.


Malam ini, "Insert" juga menyuguhkan serangkaian penampilan spesial dari para artis. Pada kesempatan ini, make up artis terkenal, Bubah Alfian pun ikut berpartisipasi. Bubah meminta penonton untuk menantikan riasan artis yang memukau.

Penasaran seperti apa penampilan spesial yang disuguhkan oleh para artis Indonesia dalam rangka ulang tahun ke-15 "Insert" ini? Siap-siap tunggu di depan televisimu, ya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel