Tinggalkan Mystic Entertainment, Thunder eks MBLAQ Akan Dirikan Label
Star News
Selebriti

Thunder telah mempersiapkan diri untuk menangani label pribadi yang didirikannya.

WowKeren - Perpisahan antara agensi dan artisnya kembali terjadi, kali iniadalah Thunder eks MBLAQ yang meninggalkan Mystic Entertainment. Kabarnya pria 27 tahun itu membangun agensi sendiri bernama Lighthouse.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Mystic Entertainment pada Kamis (27/9) kepada media. "Thunder baru-baru ini mengakhiri kontraknya dengan Mystic dan akan memulai aktivitas independen setelah membentuk label independen Lighthouse," ucap perwakilan Mystic Entertainment.

View this post on Instagram

팬 여러분 안녕하세요 천둥입니다! 제가 독립 레이블 라이트하우스를 시작하게 됐습니다! 10월 7일 팬미팅을 시작으로 팬 여러분들과 만날 수 있는 기회를 많이 만들어보려 고민하고 있으며 오는 29일 정오에 발매되는 “무색 비” 이후로도 다양한 곡들을 들려드릴 계획입니다! 아직은 많이 부족한 라이트하우스이지만 여러분들의 많은 응원 부탁드립니다. 감사합니다. 데헷 >_^ -from. 박천둥

A post shared by 천둥 🎚hunder (@thunderslighthouse) on


Banyak para musi hebat yang nantinya juga kan bergabbung di agensi milik Thunder. Thunder nantinya juga akan segera merilis lagu berjudul "Colorless Rain".

Dia juga memiliki andil besar dalam pembuatan lagunya tersebut yang merupakan hip hop tempo dan rnb. Liriknya begitu emosional dan kuat dengan dentuman suara alat musik yang sangat jelas.

Dalam langkah berunya ini, Thunder mebdapatkann banyak dukungan dari penggemar. Mereka juga menantikan penampilan terbarunya karena begitu merindukan idolanya.

"Selamat, semoga kamu sukses di jalanmu yang baru," tulis akun @mon***. "Selamat, ini sangat mengagumkan. Berita yang sangat bagus dan aku sangat bahagia," tulis akun @sar***. "Semuanya yang terbaik untukmu oppa," tulis akun @hhu***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait