Ikut Hadiri HUT Insert ke-15, Gemasnya Putra Jessica Iskandar Memerhatikan Putri Nia Ramadhani
Twitter/TRANSTV_CORP
Selebriti

Kehadiran selebriti beserta putra dan putri mereka saat penampilan Naura ini menambah semarak Insert Anniversary 2018.

WowKeren - Program berita hiburan populer yang tayang di stasiun televisi Trans TV, yakni "Insert" tengah merayakan ulang tahunnya. Peringatan ulang tahun "Insert" tersebut dilangsungkan tepat pada Kamis (27/9). Tayangan langsung perayaan HUT Insert sendiri disiarkan mulai pukul 19.00 WIB di Trans TV.

Penyanyi cilik Naura juga turut memeriahkan Insert Anniversary ke 15. Membawakan lagu andalannya, di tengah penampilan putri Nola Be3 ini hadir beberapa selebriti yang turut membawa anaknya.Terlihat aktris cantik Nia Ramadhani bersama putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Ayu Ting Ting bersama Bilqis, Jessica Iskandar bersama El Barack Alexander dan Alice Norin bersama putrinya, Alita Noara Lawi. Sayangnya, aktris cantik Sandra Dewi tidak membawa putra kecilnya, Raphael Moeis.

Aku twitter @TRANS TV, sempat mengabadikan beberapa foto anak selebriti yang membuat gemas. Terlihat Mikhayla yang nampak akrab dengan Bilqis. Sementara itu, El malah melihat ke arah mereka dengan lucunya.


Sementara itu, kehadiran geng "Girls Squad" juga dimeriahkan oleh geng "Local Mom" dan juga geng "Mom Sweet Mom". Seperti diketahui, Geng Local Mom terdiri dari Alice Norin, Yasmine Wildblood dan Mikaila Paritz. Sedangkan Geng Sweet Mom diisi oleh Mona Ratuliu, Novita Angie, Ersa Mayori dan Meisya Siregar.

Acara ulang tahun "Insert" ini masih berlangsung. Sederet artis diketahui turut memeriahkan acara ulang tahun Insert yang ke-15 ini. "Insert" juga sudah menyiapkan konser istimewa dengan menampilan sederet penyanyi populer. Nama-nama seperti Bunga Citra Lestari, JFlow, Afgan, Wizzy, Naura, Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan Setia Band.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel