Pernah Setahun Pacaran, Krystal Tegaskan Tak Akan Balikan dengan Kai
Selebriti

Krystal mengakui kalau baginya, hubungan asmara yang sudah diakhiri tidak bisa dihidupkan kembali.

WowKeren - Hubungan Krystal f(x) dan Kai EXO terungkap pada April 2016. Namun hubungan mereka hanya berlangsung sekitar satu tahun karena dua idol yang bernaung di bawah agensi yang sama itu mengakhiri hubungan pada Mei 2017.

Baru-baru ini Krystal menjadi bintang tamu bersama Song Seung Heon di acara "Life Bar" yang tayang Kamis (27/9) kemarin. Pada segmen "Relationship Masterpiece", para bintang tamu berkesempatan untuk membagikan perspektif mereka tentang kehidupan dan cinta.

Di segmen tersebut, Krystal menulis, "Aku akan selalu mendukungmu, tapi jangan saling kontak lagi". Menanggapi ini, Shin Dong Yup bertanya, "Apa ini sesuatu yang kau katakan pada mantan kekasih? Apa kau pernah terluka?"

"Bukan seperti itu. Hanya saja saat aku sudah tidak lagi menjalani hubungan dengan seseorang, aku ingin memastikan kalau (hubungan) itu benar-benar sudah berakhir," jawab Krystal. "Kau tidak pernah terpikir untuk bertemu atau berusaha menjalin hubungan lagi?" tanya Han Hye Jin.


"Aku selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik di semua hubungan yang aku jalani, termasuk hubungan asmara," kata Krystal. "Jadi kalau kami sudah putus, bagiku, kami benar-benar sudah putus. Aku tidak berpegang pada pemikiran kalau aku bisa menjalin hubungan dengan orang itu lagi."

"Kau tidak pernah menjalani masa break dengan seseorang lalu balikan?" tanya MC lagi. Mendapat pertanyaan ini, Krystal mengaku belum pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang sudah putus dengannya.

"Aku pikir aku mungkin seperti ini karena itu (balikan) belum pernah terjadi padaku," ujar Krystal. "Aku tidak pernah menghidupkan kembali hubungan, tapi siapa yang bisa memastikan kalau itu tidak akan terjadi di masa depan? Kalau aku dan pihak satunya (mantan kekasih) memutuskan untuk mengakhirinya, aku akan berusaha untuk tidak menyesal. Aku benar-benar tidak memikirkannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru