Kisruh dengan Fantagio Belum Selesai, Ini Kata STARDIUM Soal Bergabungnya Kang Han Na
Selebriti

Pihak STARDIUM merilis pernyataan resmi terkait kontrak dengan Kang Han Na serta kondisi kerja bintang 'Familiar Wife' tersebut.

WowKeren - Kang Han Na terlibat perseteruan dengan agensi lamanya, Fantagio di mana ia memutuskan untuk mengakhiri kontrak secara sepihak. Agensi yang juga menaungi Astro itu pun memutuskan untuk menempuh jalur hukum.

Kamis (27/9) kemarin, pihak Fantagio menyatakan kalau kontrak eksklusif mereka dengan Kang Han Na masih berlaku. Dengan keputusan Kang Han Na yang mengakhiri kontrak secara sepihak, Fantagio mengungkap kalau mereka sedang memulai prosedur hukum melawan bintang serial "familiar Wife" tersebut.

Di sisi lain, Kang Han Na menyatakan kalau dirinya telah bergabung dengan agensi baru. Agensi bernama STARDIUM tersebut baru saja didirikan oleh Na Byung Joon, CEO lama sekaligus pendiri Fantagio.


Di hari yang sama, STARDIUM merilis pernyataan resmi terkait bergabungnya Kang Han Na. STARDIUM membenarkan kalau Kang Han Na telah bergabung dengan mereka serta mengungkapkan kondisi kerja aktris kelahiran 1989 tersebut.

"Kang Han Na sedang dalam situasi di mana dia mengalami kesulitan dalam aktivitas promosi karena kurangnya fasilitas manajemen akibat kasus hukumnya dengan Fantagio," ujar pihak STARDIUM. "Kami telah mendiskusikan arah di mana kami akan memberikannya rencana alternatif sementara gugatannya berlanjut, di mana kami mengelola pekerjaannya per satu produksi."

"Berbeda dari bentuk kontrak eksklusif, ini adalah pilihan pribadi Kang Han Na untuk terus bekerja dengan manajernya yang pertama kali menemukannya dan membantunya tumbuh sebagai aktris. Ini merupakan kewajiban bagi kami sebagai agensi yang baru dibentuk untuk dijalankan dengan sebaik-sebaiknya," lanjut STARDIUM.

Sementara itu, Kang Han Na, Im Hyun Sung, Kang Hae Rim dan Choi Yoon Ra menuntut pembatalan kontrak kepada Fantagio Mei lalu. Alih-alih dikabulkan, Fantagio malah menggugat mereka atas pelanggaran kontrak eksklusif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru