Kang Han Na Jadi Bangsawan Elegan di 'Red Single Heart', Begini 7 Potret Anggunnya Pakai Hanbok
Selebriti

Kang Han Na siap menyapa penggemar melalui proyek akting terbarunya di drama KBS 'Red Single Heart'. Kali ini, aktris cantik ini akan memamerkan pesona elegan dari kaum bangsawan.

WowKeren - Aktris Kang Han Na segera comeback dengan berpartisipasi dalam drama KBS "Red Single Heart". Dalam drama tersebut, Kang han Na akan beradu akting dengan Lee Joon dan aktor senior Jang Hyuk.

Kang Han Na dipercaya untuk memerankan tokoh Yoo Jung yang mempunyai jiwa bebas dan terikat dengan doktrin konfusianisme. Karakter Yoo Jung digambarkan sebagai bangsawan yang memiliki segalanya, mulai dari keberanian, kepandaian, hingga kelincahan. Hidupnya mulai bergejolak usai Yoo Jung ia bertemu dengan Lee Tae (Lee Joon) dan terjebak pada perebutan kekuasaan kerajaan.

Kang Han Na langsung menuai pujian usai KBS merilis beberapa foto adegan drama "Red Single Heart". Ia memamerkan visual memesona dalam balutan hanbok elegan. Kang Han Na menunjukkan sorot mata yang cerah dan senyuman manis seolah sosok Yoo Jung ini hidup dengan penuh cinta dan kegembiraan. Tengah dinantikan, berikut sederet potret anggun Kang Han Na ketika memakai>hanbok.

(wk/raud)

1. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna

"Red Single Heart" merupakan proyek drama sageuk ketiga Kang Han Na setelah "Secret Healer" dan "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Namun, visual Kang Han Na dinilai paripurna ketika ia berperan sebagai Yeon Hwa di "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Tak jarang yang menyebut paras cantik Kang Han Na mirip dengan mendiang Sulli.

2. Seorang DJ Radio


Seorang DJ Radio<br>

Berkat popularitasnya di drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", Kang Han Na didapuk menjadi DJ radio "Volume Up". Namun, Kang Han Na memutuskan untuk mengakhiri kontraknya sebagai DJ pada 31 Oktober 2021.

3. Sosok Yang Ceria


Sosok Yang Ceria

Meski berperan sebagai antagonis, Kang Han Na sebenarnya memiliki kepribadian yang ceria. Aktris kelahiran tahun 1989 ini bahkan menjadi bintang tamu variety show "Running Man" sebanyak 21 kali karena memiliki jiwa pelawak yang tak terduga.

4. Artis Berprestasi


Artis Berprestasi

Bintang film "Stand" tersebut telah melalang buana di dunia entertainment Korea selama 13 tahun. Tak mengherankan jika nama Kang Han Na kerap masuk dalam sejumlah nominasi di ajang penghargaan akting. Kendati begitu, Kang Han Na sempat membawa pulang piala New DJ of the Year Award di KBS Entertainment Awards 2020.

5. Telah Memerankan Berbagai Karakter


Telah Memerankan Berbagai Karakter

Aktris berzodiak Aquarius itu ternyata telah memerankan berbagai karakter, loh. Kang Han Na beberapa kali menjadi makhluk astral, seperti menjadi siluman rubah di "My Roommate Is a Gumiho" maupun vampir dalam "Bite Sisters".

6. Riwayat Pendidikan


Riwayat Pendidikan

Meski memiliki jam terbang cukup tinggi di dunia akting, Kang Han Na tetap ingin belajar. Kang Han Na memang telah menyelesaikan pendidikan sarjana di jurusan teater di Chung-Ang University. Namun ia dikabarkan juga mendapatkan gelar master di almamaternya tersebut.

7. Pandai Merangkai Bunga


Pandai Merangkai Bunga

Pemain drama "Start-Up" tersebut ternyata juga pandai dalam merangkai bunga. Kang Han Na disebut-sebut menekuni hobi ini untuk mengasah kemampuan tangannya. Hasil rangkaian bunganya bahkan menyerupai florist profesional.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru