Kim Min Kyu Sukses Bikin Seol In A Terharu Kala Beber Perbedaan Kesan Pertama dan Kenal
SBS
Selebriti

Kim Min Kyu dan Seol In A membeberkan mengenai kesan perdana mereka ketika bertemu pertama kalinya serta mengungkapkan karakter dari masing-masing kala mempromosikan 'Business Proposal'.

WowKeren - Hari ini, Kamis (24/3) SBS membuat terkejut karena membagikan konten bersama dengan Kim Min Kyu dan Seol In A. Keduanya menjawab beberapa pertanyaan sekaligus mempromosikan drama mereka, "Business Proposal".

Kim Min Kyu dan Seol In A pun tak ragu membeberkan kesan pertama manis ketika pertama kali bertemu. Keduanya tidak ragu untuk saling memuji satu sama lain.

"Ketika pertama kali aku melihatmu, wah dia cantik," aku Kim Min Kyu. "Oh, pertama kali aku bertemu oppa suaranya sangat bagus. Serius," aku Seol In A. "Makasih," kata Kim Min Kyu seraya tersenyum malu.

Pasangan kedua di "Business Proposal" itu kemudian diminta untuk membeberkan 3 pesona masing-masing. Kim Min Kyu dan Seol In A pun lagi-lagi tampak saling memuji satu sama lain.


"Ini sangat mudah, lesung pipinya, tingginya," kata aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu. "Untuk tinggi, Hyo Seop-ie lebih bagus," potong Kim Min Kyu. "Aku tidak memperhatikan Ahn Hyo Seop oppa berlebihan dan aku hanya melihat Kim Min Kyu," jelas Seol In A.

Aktor kelahiran tahun 1995 itu menyebutkan bahwa Seol In A sosok yang ceria, cantik dan baik hati. "Dia ceria, matanya sangat cantik," puji Kim Min Kyu. "Benarkah? Bagaimana bisa kamu menulis yang cantik-cantik?" goda Seol In A.

"Haruskah aku menulis yang jelek selanjutnya?" balas Kim Min Kyu. "Tidak tidak tidak," seru Seol In A. "Ah, benar-benar sangat banyak dan sulit memilih satu. Aku berpikir, jangan lihat aku dengan mata itu," protes Kim Min Kyu.

"Aku menulis baik. Aku serius karena terlihat aku hanya menulis karena tidak tahu apa yang ingin kutulis tapi dia benar-benar baik. Dia sangat sabar di lokasi syuting. Dia tipe yang menyimpan segala kekhawatiran di dalam dan orang-orang akan suka melihatnya," puji Kim Min Kyu. "Ah, ini sangat mengharukan. Kamu pasti sangat memperhatikanku," kata Seol In A.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru