Gampang Mabuk, Krystal Akui Tak Bisa Tolak Permintaan Minum
Selebriti

Bukan penggemar alkohol karena gampang mabuk, Krystal kesulitan tolak ajakan teman untuk minum.

WowKeren - Di Korea, budaya minum alkohol sudah ada sejak turun-temurun. Tak seperti di Indonesia, budaya minum alkohol tak sekedar untuk mabuk-mabukkan, namun untuk mempererat pertemanan.

Selain itu budaya minum juga dekat dengan budaya kerja di Korea. Sepulang kerja, sering kali orang-orang mengajak rekan sekantor untuk minum, budaya itu dinamakan hwesik. Banyak pula artis-artis di Korea yang mengadakan acara minum-minum seusai syuting drama atau film.

Dalam acara "Life Bar", Krystal jujur kesulitan dengan adanya budaya tersebut. Dirinya mengaku bukan penggemar alkohol karena ia mudah sekali mabuk. Bahkan Krystal bisa mabuk hanya dengan minum setengah gelas bir.

"Aku mudah sekali mabuk," ungkap Krystal. "Aku bahkan bisa mabuk sampai mukaku benar-benar merah hanya dengan minum setengah gelas bir."

Song Seung Heon yang juga hadir pada acara tersebut setuju dengan pernyataan Krystal. Namun Song Seung Heon memuji Krystal karena ia tetap mau jika diajak minum meskipun dirinya tidak suka.


"Dia memang terlihat payah jika berurusan dengan alkohol," ujar Song Seung Heon. "Tapi hebatnya dia tidak pernah menolak (saat diberi) minuman."

Namun Lee Si Eon menyanggah ucapan Song Seung Heon. Dirinya mengatakan jika Krystal tidak minum meski ditawari. Mendengar hal tersebut pembawa acara "Life Bar", Shin Dong Yup menggoda lee Si Eon jika Krystal memang sengaja menolak Lee Si Eon tapi tidak dengan Song Seung Heon.

"Tidak, dia menolak minum," kata Lee Si Eon. "Dia menolak Lee Si Eon tapi menerima Song Seung Heon," jawab Shin Dong Yup.

Krystal meminta maaf saat mendengar ucapan Shin Dong Yup. Dirinya tidak bermaksud menolak ajakkan minum Lee Si Eon. Dirinya mengaku hanya tak enak badan.

"Bukan, itu tidak benar," kata Krystal kepada Lee Si Eon. "Aku tidak pernah bermaksud seperti itu."

Namun dalam acara ini Krystal tetap minum soju yang di sajikan. Krystal bahkan mengaku dirinya tidak gugup lagi karena terlalu mabuk.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru