Ria Ricis Ngevlog Bareng Ibunda Atta Halilintar, Netter: Sama Calon Mertua
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Netter tampaknya masih berharap bahwa kedekatan Ria Ricis dan Atta Halilintar tidak hanya sekedar pertemanan.

WowKeren - Siapa yang tak kenal Ria Ricis? Raihan jumlah pengikut hingga lebih dari 5 juta pengguna di akun YouTube miliknya membuat namanya kini kian populer.

Tak salah jika Ricis menjadi incaran banyak YouTuber lain untuk diajak berkolaborasi. Seperti kolaborasi menarik Ricis baru-baru ini. Ibunda dari Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk, rupanya mengajak Ricis membuat video untuk konten di akun YouTube miliknya.

Dalam konten terbarunya itu, ibunda Atta Halilintar ini akan mengadakan Q & A dengan Ricis berdasarkan pertanyaan dari netter. Rencananya, video kolaborasi tersebut akan tayang pada hari ini, Jumat (28/9).


Usai mengetahui proyek kolaborasi tersebut, netter lantas menggoda Ricis yang telah akrab dengan calon mertuanya. Seperti diketahui, Ricis sempat digosipkan dekat dengan Atta meski telah dibantah oleh keduanya.

"Ricis calon mertua ya..." komentar akun @novitrijaya***. "Sama Calon Mertua Nih Yeee @riaricis1795," tulis akun @hawa_andhara***.

"Cocok dah sama calon mertua," sahut akun @ayurhmwt***. "Kak Icis udh cocok jadi menantu nya Ibu gen," balas akun @syfanr***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait