Kakak Suci Prihatin Perang Kata di Sosmed, Sindir Sunu dan Umi Pipik 'Penakut' Soal Nikah Siri
Selebriti
Sunu Umi Pipik Serumah

Citra merasa sedih atas sikap Sunu yang menyakiti sang adik, Suci, serta orangtua.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Suci sempat menyindir suaminya, Sunu Fabian. Suci tak terima dengan sikap Sunu yang menikahi Pipik Dian Irawati dan mengabaikan dirinya.

Suci yang awalnya tinggal di Bandung lantas membawa anak-anaknya. Ia memilih tinggal di rumah orangtuanya di Bogor.


"Sudah lama saya dan anak-anak tinggal sama orangtua. Kalau Sunu sama Pipik," kata Suci. "Kalau nafkah masih diberi cuma orangnya jarang nongol."

Tak lama Suci dan Sunu saling sindir. Suci menyindir Sunu sebagai lelaki rempong, sebaliknya eks vokalis Matta Band itu juga tak senang saat istrinya curhat di sosial media.

Menanggapi pertikaian Sunu dan Suci, pihak keluarga angkat bicara. Kakak kandung Suci, Citra, ikut sedih. Ia merasa konflik ini tak akan terjadi jika Sunu dan Umi Pipik mau berterus terang soal status pernikahan mereka.

"Ya sakit hatilah ya, istri mana yang mau dimadu," kata Citra pada "Obsesi". "Yang namanya luka itu gak bisa hilang cepat, apalagi kasusnya seperti ini. Maaf ya, mereka, Sunu sama Pipik berani berbuat, maksudnya menikah, berarti tahu bakalan kayak gimana."

Citra menyindir Sunu dan Pipik yang tak mau jujur mengungkapkan pernikahan mereka. "Kok mereka, gak bertanggung jawab sih, gak berani mengungkapkan, mereka malah sembunyi. Jujur ya orangtua aku sampai sekarang gak pernah, dari mungkin 4 tahun yang lalu, sampai sekarang belum ketemu Sunu," kata Citra.

You can share this post!

Related Posts
Loading...