Beri Penilaian untuk Pidato RM BTS di Sidang Umum PBB, Begini Kata Ahli Bahasa Inggris
Selebriti

Netter juga ikut mengomentari pidato serta kemampuan bahasa Inggris RM.

WowKeren - Bangtan Boys berkesempatan untuk berpidato di Sidang Umum PBB ke-73 yang digelar Senin (24/9) kemarin. Grup beranggotakan 7 orang tersebut diundang sebagai Duta UNICEF (badan PBB untuk anak-anak) dan RM (Rap Monster) memberikan pidato mewakili rekan-rekannya.

Pada tayangan Jumat (28/9) kemarin, program "One Night of TV Entertainment" mengulas kehadiran BTS di Sidang Umum PBB ke-73. Di sini kemampuan bahasa Inggris RM menjadi topik bahasan.

"Tidak ada yang aneh dari tata bahasa maupun istilah-istilah yang digunakannya," komentar seorang ahli bahasa Inggris terkait pidato RM. Lebih jauh, ia memberikan pujian untuk kemampuan bahasa Inggris musisi kelahiran 1994 tersebut.

RM

KBS


"Ada saat-saat ketika orang bisa saja salah meskipun mereka tahu (bentuk yang benar) tapi pidato bahasa Inggrisnya sangat bersih dan tepat," pujinya. "Aku rasa pidato dengan bahasa Inggris sederhana yang diberikan RM terasa lebih menyentuh bagi pendengar global."

Komentar dari ahli bahasa Inggris tersebut juga menjadi topik bahasan netter. Setuju dengannya, netter juga ikut memuji kemampuan bahasa Inggris RM.

 "Dia nggak pernah belajar di luar negeri, dia asli dan lahir di Korea dan seorang jenius," komentar netter. "Aku juga melihat pidatonya dan ada sesuatu yang seksi dari pengucapannya. Kalian bahkan bisa melihat kalau dia hampir nangis saat membicarakan kenangan masa lalu," kata netter lainnya.

"Pengucapan dan kepercayaan dirinya bagus. Aku sangat bangga padanya," ujar netter. "Bahkan orang yang bahasa ibunya bahasa Inggris terkejut dengan pengucapannya. Kemampuannya untuk mengekspresikan diri sendiri terus meningkat. Orang jenis memang beda. Bangga pada leader kami," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait