Pemotretan Untuk Esquire, Junho 2PM Bangga Lewati 10 tahun Berkarier
Esquire
Selebriti

Junho mengungkapkan suka duka yang telah dialaminya selama 10 tahun berkarier di industri hiburan Korea.

WowKeren - Seperti kebanyakan para idol yang kerap ditunjuk menjadi model dalam sebuah pemotretan untuk mengisi halaman sebuah majalah. Kali ini Junho 2PM mendapatkan kesempatan melakukan pemotretan untuk Esquire di edisi Oktober.

Dalam pemotretannya tersebut, penyanyi 28 tahun itu tampil ganteng dengan potongan rambutnya yang rapi dan berponi. Bukan hanya pemotretan saja, Junho juga menceritakan tentang perjalanan kariernya di dunia hiburan.

Penyanyi kelahiran 1990 itu mengingat kembali momen saat merayakan 10 tahun kariernya bersama 2PM. Rupanya, Junho memiliki rasa percaya diri dan optimisme sangat tinggi saat pertama kali debutnya.

Bahkan dia pernah menyebut dan menyemangati dirinya, akan sampai tahap satu dekade dalam kariernya. Itulah yang selalu membuatnya semangat dalam menjalani pekerjaannya tersebut.

"Ketika saya membuaat debut pertam kali, pernah terlintas jika akan menghabiskan 10 tahun dalam pekerjaan yang saya jalani ini," bangganya. "Namun, saya tahu jika bekerja di industri ini untuk waktu sepuluh tahun itu bukanlah hal yang mudah."

Junho rupanya mengingat beberpa momen yang kurang mengenakkan dalam perjalanan kariernya. Terutama saat dirinya tidak mendapatkan kesan baik dalam melakukan apapun di mata penggemar.

"Saya berusaha terlalu keras untuk tampil baik di berbagai acara," terangnya. "Saya seperti itu sepuluh tahun yang lalu dan bahkan sekarang saya ingin melakukannya dengan baik."

Junho mengaku memiliki ambisi tinggi untuk menjadi yang terbaik. Itu juga alasan mengapa dirinya bisa bertahan hingga kini. "Saat itu aku memiliki ambisi yang sangat besar. Jika tidak, mungkin aku tidak akan seperti sekarang ini," tutupnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait