Gunakan Bahasa Indonesia, Yesung Berduka Untuk Gempa Donggala
Twitter/SJofficial
Selebriti

Yesung turut menuliskan pesan menyentuhnya untuk para korban gempa di Sulawesi Tengah.

WowKeren - Bencana alam yang melanda Indonesia tepatnya Sulawesi Tengah turut mengundang banyak simpati dari berbagai negara. Termasuk para pelakon dunia seni hiburan yang berlomba-lomba untuk memberikan semangat dan doanya untuk Indonesia.

Sebelumnya, Choi Siwon telah menyampaikan kalimat dukanya untuk korban bencana alam. Kali ini giliran rekannya di Super Junior, Yesung yang turut mendoakan Indonesia.

Tak hanya ungkapan biasa, penyanyi 34 tahun itu bahkan mengucapkan belasungkawanya menggunakan bahasa Indonesia. Semakin terharu, karena Yesung turut memasang gampar peta Sulawesi berwarna bendera Indonesia.


"Saya akan berdoa untuk Anda, #prayforpalu #prayforindonesia," tulis Yesung. Kepeduliannya ini semakin memberikan citra positif pada dirinya.

Penggemarnya yang dari Indonesia langsung mengucapkan terima kasih dan kembali mendoakan Yesung yang terbaik. Bahkan pelantun "Black Suit" itu mengunggah kalimat dukanya tersebut melalui dua akun media sosialnya sekaligus.

"Terima kasih #PrayForIndonesia #PrayForDonggalaPalu #PrayForPalu," tulis akun @mis***. "Terimakasih banyak atas dukungan dan doa.nya .. Semoga kita semua dan para saudara-saudara kita disana selalu dalam Lindungan-Nya #PrayForPalu #PrayForDonggala #PrayforSulawesi," tulis akun @you***. "Terimakasih doanya mas yesung, " tulis akun @ani***. "Terima kasih, semoga Tuhan selalu memberkatimu Yesung," tulis akun @eka***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait