Chanyeol EXO Rilis Kolaborasi Lagu 'Give Me That' Bareng Woozi Seventeen
Twitter
Musik

Kolaborasi 'Give Me That' yang dirilis Chanyeol ini pun langsung ramai dibanjiri komentar fans.

WowKeren - Chanyeol lagi-lagi memberikan kejutan untuk fans setianya. Member EXO itu merilis sebuah lagu berjudul "Give Me That" di akun SoundCloud miliknya pada Minggu (30/9) kemarin.

Menariknya, lagu "Give Me That" rupanya berkolaborasi dengan Woozi Seventeen (II) dan Studio 519. Chanyeol juga ikut berpartisipasi menggarap lirik di bawah nama alias Loey.

Lagu "Give Me That" sendiri menampilkan lirik manis dari sudut pandang seseorang yang tengah dimabuk cinta. Seseorang itu pun sedang mencoba mengungkapkan perasaan itu.


Chanyeol beberapa waktu lalu sudah membocorkan soal lagu kolaborasi ini. Saat itu bintang drama "Missing 9" tersebut mengungkap menyukai lagu "Give Me That" sembari menyetir.

Kolaborasi "Give Me That" yang dirilis Chanyeol ini pun langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang histeris kesenangan dengan kejutan terbaru Chanyeol ini.

"Wow. Ini luar biasa. Mencintaimu Chanyeol oppa," tulis seorang fans. "Awwww, bagus sekali lagunya," imbuh fans lain. "Langsung masuk daftar lagu favorit. Terima kasih oppa," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru