Kunjungi Pengungsi Suriah, Lindsay Lohan Malah Ditampar Ibu-Ibu
GC Images/Ricky Vigil
Selebriti

Terlalu memaksa saat menawarkan bantuan, keluarga pengungsi ini mengira Lindsay ingin menculik anak mereka.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Lindsay Lohan. Aktris sekaligus pebisnis sukses ini baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan kala mengunjungi kamp pengungsi di Suriah.

Dilansir Complex pada Senin (1/10), Lindsay sempat mengunggah video live di akun Instagram miliknya pada malam hari. Video itu menunjukkan saat ia tengah berinteraksi dengan keluarga pengungsi.

"Hai semuanya, aku hanya ingin menunjukkan kepada kalian keluarga yang kutemui. Keluarga pengungsi Suriah yang sangat kukhawatirkan. Mereka benar-benar membutuhkan bantuan," ungkap Lindsay dalam videonya.

Lebih lanjut, aktris berusia 32 tahun itu melanjutkan percakapannya dengan keluarga tersebut. Ia mulai mengajak dua anak pengungsi untuk berbincang. Bahkan Lindsay juga menawarkan keduanya untuk ikut bersamanya.

"Kau ingin ikut denganku? Aku akan merawat kalian. Apakah kau ingin tinggal di hotel malam ini? Apakah kau ingin menonton film? Akan sangat menyenangkan jika kita menonton film di televisi atau komputer," katanya kepada anak-anak pengungsi itu.

Setelahnya, bintang "Mean Girls" tersebut seakan memberi nasihat kepada orangtua pengungsi itu agar tidak menelantarkan kedua anaknya. Namun pernyataan itu malah membuat mereka merasa tersinggung.


"Anda seharusnya tidak menyuruh mereka (anak-anak) berbaring di lantai, anda harus menjadi wanita pekerja keras dan anda harus melakukan apa yang anda (dapat lakukan) untuk anak-anak anda, sehingga mereka memiliki kehidupan yang lebih baik," ucap Lindsay.

Kemudian sang aktris juga menjelaskan bahwa saat ini dirinya peduli dan ingin memberi kehidupan yang layak untuk kedua anak itu. "Jika seseorang menawari mereka tempat tinggal, yaitu aku untuk saat ini, maka berikanlah kesempatan pada mereka. Mereka akan kembali padamu," lanjutnya.

Akhirnya keluarga itu pun beranjak pergi setelah Lindsay mengatakan hal tersebut, namun bintang "Herbie: Fully Loaded" ini nekat mengikuti mereka. Tak hanya itu, Lindsay juga sempat menyebut bahwa orangtua itu telah merusak budaya Arab dengan menjual anak-anak mereka.

"Aku bersama kalian, jangan khawatir. Seluruh dunia melihat ini," ucap sang aktris sambil mencoba merebut salah satu anak laki-laki tersebut.

Merasa tak terima dengan perilaku kasar dan memaksa dari Lindsay, akhirnya sang ibu dari anak-anak itu menamparnya. Hal tersebut lantaran ia mengira sang aktris sedang mencoba untuk "menculik" anak-anaknya. Di akhir siaran, Lindsay tampak terkejut usai ditampar. Ia juga sempat menangis sambil memegang sebelah pipinya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait