Ahn Hyo Seop Khawatir Perankan Karakter Anak Muda dan Naif di '30 But 17'
Naver
TV

Ahn Hyo Seop juga mengaku bersyukur atas respon positif penonton soal aktingnya.

WowKeren - Ahn Hyo Seop beberapa waktu telah merampungkan drama "30 But 17". Pemeran karakter Yoo Chan itu pun kini tengah kebanjiran wawancara seputar aktingnya di drama SBS itu.

Dalam sebuah wawancara, Ahn Hyo Seop mengaku jika dirinya khawatir apakah bisa menggambarkan sosok Yoo Chan yang masih muda dan naif. Pasalnya ia merasa sulit melepaskan sisi dewasa dirinya.

"Sejujurnya, aku selalu ingin berakting sebagai siswa. Jadi aku sangat berhasrat dan bersemangat memerankan karakter Yoo Chan. Namun, aku juga merasa khawatir," ujar Ahn Hyo Seop.


"Kepolosan remaja sekolah menengah adalah emosi yang bisa kamu rasakan saat seusia itu. Akan jadi berbeda saat kita bertambah tua dan belajar lebih banyak tentang dunia. Dan kupikir sulit untuk melepaskan kedewasaan itu dalam aktingmu. Aku mencoba berakting dengan pola pikir seorang siswa SMA," imbuh Han Hyo Seop.

Meski demikian, Han Hyo Seop tetap bersyukur dengan respon positif netter pada perannya. "Aku sangat bersyukur pada penonton yang bilang aku terlihat polos. Dari semua kata sifat yang mereka katakan untuk menggambarkan saya, ini adalah favorit saya," pungkas Ahn Hyo Seop.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru