Turut Berduka, Hyoyeon SNSD Doakan Warga Palu dan Donggala Pakai Bahasa Indonesia
Instagram/watasiwahyo
Selebriti
Gempa Tsunami Palu Donggala

Hyoyeon mengunggah postingan Instagram sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena gempa serta tsunami di Palu dan Donggala.

WowKeren - Bencana gempa berkekuatan 7,4 SR disertai tsunami yang melanda Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) menjadi sorotan dunia. Setelah Super Junior, kini Hyoyeon Girls' Generation turut berduka dengan mengunggah postingan Instagram hari ini, Senin (1/10).

Hyoyeon mengunggah postingan berupa foto dengan tulisan "Pray For Indonesia". Ia mendoakan warga Donggala dan Palu yang menjadi korban gempa serta tsunami dengan menulis caption bahasa Indonesia.

"Pray for Sulawesi dan Indonesia. Mari kita berdoa untuk teman-teman yang berada di Donggala dan Palu. Semoga seluruh masyarakat di Donggala dan Palu dengan harapan dapat melewati kesulitan ini. #indonesia #prayforindonesia," tulis Hyoyeon.


Postingan Hyoyeon ini langsung dibanjiri ucapan terima kasih dari fans Indonesia. Banyak yang mengaku kagum dengannya karena peduli dengan para korban gempa serta tsunami di Donggala dan Palu.

Sementara itu, Hyoyeon beberapa mengejutkan fans Tanah Air dengan postingannya yang berbau Indonesia. Idol besutan SM Entertainment itu pernah menyapa fans dengan bahasa gaul saat mengunjungi Bali. Ia juga pernah mengunggah video kocak bocah Indonesia sedang menari. Tak heran jika banyak fans yang mengaguminya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru