Rating Tinggi 'Player' Disebut Karena Song Seung Heon, Netter Tak Terima
TV

Netter membahas rating tinggi drama baru OCN yang dibintangi Song Seung Heon dan Krystal ini.

WowKeren - "Player" yang dibintangi Song Seung Heon dan Krystal f(x) sudah menayangkan episode perdannya pada 29 dan 30 September. Drama baru OCN ini mencetak rating tinggi. Komentar-komentar netter juga memuji plot cerita seru serta akting para pemain utamanya.

"Player" menceritakan balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal. Episode perdana mencetak rating 4,5 persen dengan catatan tertinggi mencapai 5,3 persen, mengalahkan "Voice 2" yang sebelumnya meraup 3,9 persen. Sedangkan episode keduanya meraup rating 4,9 persen.

Rating tinggi "Player" ini disebut-sebut karena penampilan Song Seung Heon yang sempurna. Mulai dari visualnya yang super tampan serta akting keren sebagai Kang Ha Ri, penipu ulung yang cerdik serta pandai bersilat lidah. Namun netter tak terima jika kesuksesan episode perdana drama ini hanya karena Song Seung Heon. Netter menilai penampilan Krystal dan Lee Shi Eon juga turut berperan besar pada rating.


"Waktu berjalan dengan cepat. Dramanya sangat seru. Rasanya cukup lama semenjak ada drama yang layak ditonton. Hanya saja akting Krystal agak kurang bagus," komentar netter. "Song Seung Heon ganteng banget," tambah netter lain. "Apa yang kalian bicarakan? Krystal juga berkontribusi. Aku menonton secara langsung demi Krystal," sahut yang lain. "Krystal bagus banget di drama ini. Selain itu aku menonton demi Lee Shi Eon juga," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Player" tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 10:20 malam waktu setempat di OCN. Bagi yang kepincut dengan kisahnya yang seru, jangan sampai melewatkan kelanjutan drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru