Siwan Jadi MC, Taecyeon 2PM Tampil Gagah Demonstrasikan Sistem Perang di Acara Militer
Twitter
Selebriti

Dalam pertunjukannya, Taecyeon mengenakan seragam militer yang biasa dikenakan saat tugas di lapangan tempur

WowKeren - Taecyeon 2PM dan Siwan kini tengah menjalani wajib militer. Pada Senin (1/10) kemarin, keduanya tampil dalam acara yang diselenggarakan oleh Korean War Memorial di Plaza of Peace. Acara tersebut diadakan dalam rangka merayakan hari jadi ke-70 Armed Forces Day.

Siwan bertugas menjadi MC di acara tersebut. Ia terlihat tampan mengenakan seragam militernya. Sementara Taecyeon terlibat dalam demonstrasi sistem implementasi pertempuran di masa yang akan datang.


Siwan dan Taecyeon di Acara Militer

Source: Soompi

Dalam pertunjukannya, Taecyeon mengenakan seragam militer yang biasa dikenakan saat tugas di lapangan tempur. Rapper 2PM ini juga dilengkapi dengan alat-alat tempur seperti senjata api, rompi tahan peluru, topi, kacamata dan lainnya.

Taecyeon mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat ikut terlibat dalam acara nasional. Idol kelahiran 1988 ini akan selalu berusaha keras dalam penugasannya hingga nanti keluar wamil.

Siwan dan Taecyeon di Acara Militer

Source: Soompi

"Karena aku ingin membantu acara nasional, aku menjadi dekat dengan petugas lain dan bekerja keras untuk berlatih," ujar Taecyeon. "Aku akan sangat senang jika aku dapat memberikan bantuan kecil dalam memberikan informasi pada warga dari platfrom perjuangan."

"Aku merasa terhormat telah berpartisipasi dalam acara yang sangat berarti," lanjut Taecyeon. "Aku akan melakukan yang terbaik untuk sisa dinas militerku."

Di sisi lain, Taecyeon bergabung dengan agensi akting 51K pada Juli lalu. Ia memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya bersama JYP Entertainment.

You can share this post!

Related Posts