Baru Cerai, Ekspresi Baper Sule Lihat Kemesraan Anisa Rahma dan Suami Jadi Candaan Netter
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Alih-alih simpati, netter justru menertawakan ekspresi wajah Sule saat melihat kemesraan Anisa Rahma dan suami berikut ini.

WowKeren - Rumah tangga Sule baru saja kandas. Komedian berdarah Sunda itu telah resmi bercerai dengan Lina pada 20 September kemarin. Kabar orang ketiga santer disebutkan sebagai alasan Lina mengakhiri rumah tangganya yang hampir berusia 20 tahun tersebut.

Kendati baru saja mengalami masalah rumah tangga yang memilukan, Sule tetap profesional menghibur penonton lewat acara "Ini Talkshow". Ayah empat anak ini tetap berhasil menghibur penonton lewat lawakan-lawakan kocaknya dalam acara talkshow milik Net. tersebut.

Tapi kadang kala Sule tak sanggup menutupi perasaannya saat menghadapi bintang tamu yang hadir sebagai bintang tamu acaranya. Salah satunya adalah saat Anisa Rahma dan Anandito Dwi menjadi bintang tamu "Ini Talkshow" episode 28 September kemarin. Saat itu, Anisa tak ragu untuk memamerkan kemesraan dengan Dito di depan Sule.


Ayah Rizky Febian pun seolah tak mampu menyembunyikan perasaan bapernya saat melihat kemesraan pengantin baru ini. Sule sudah menegur Anisa dan Dito dengan berpura-pura membersihkan tenggorokan demi memisahkan pasangan itu. Tapi usaha tersebut gagal dan mantan member Cherry Belle itu semakin mesra dengan sang suami.

Alhasil, Sule pun terang-terangan menyindir Anisa dan Dito di akhir video tersebut. "Ini salah satu pasangan yang tidak bisa menjaga perasaan orang," kata Sule disambut tawa penonton di studio. Netter di YouTube pun ikut menyoroti video saat Sule menunjukkan wajah baper di hadapan Anisa dan Dito.

Alih-alih simpati, sejumlah netter justru menertawakan ekspresi Sule yang terlihat baper dalam video tersebut. "Kang Sule Baper hahaha," ledek netter. "Liat muka kang sule hhhhhhhhhh mateng bngt," seru yang lain. "Hah mang Sule mukanya jadi merah (emoji tertawa). Senyum kesedihan," celetuk lainnya. "Muka sule ame merah gitu.. hahah dia beneran baper," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait