Heboh, Rachel Maryam Ungkap Ratna Sarumpaet Babak Belur Dianiaya Oknum Tak Dikenal
Selebriti

Begini penampakan wajah Ratna Sarumpaet usai kabarnya dianiaya oknum tak dikenal.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet. Lewat akun Twitter, Rachel Maryam mengabarkan bahwa Ratna Sarumpaet baru saja dianiaya oleh sekelompok orang di Bandung, Jawa Barat hingga babak belur. Rachel juga membagikan foto Ratna Sarumpaet usai dianiaya oleh oknum tak dikenal tersebut.

"Innalillahi bunda @RatnaSpaet semalam dipukuli sekelompok orang. Saat ini keadaan babak belur. Hei kalian beraninya sama ibu2! Apa kalian gak punya ibu? Lahir dari apa kalian?" tulis Rachel lewat akun Twitter @cumarachel, Selasa (2/10). Postingan ini pun langsung menuai simpati dari netter di Twitter.

"Siapa yg menganiaya bunda Ratna kalian adlh preman pengecut. beraninya sm seorang ibu. mana nurani kalian hai pengecut..lahir dr mana kalian," kata netter. "Masha Allah...Semoga Allah SWT memberi kekuatan dan ketabahan pada bunda @RatnaSpaet dlm menghadapi cobaan ini. Semoga aparat bisa menyelesaikan dan mengungkap masalah ini. Cc. @DivHumas_Polri," seru yang lain.


Kabar ini pun sudah dibenarkan oleh pihak Gerindra selaku partai yang menaungi pasangan Prabowo dan Sandiaga. Dimana Ratna Sarumpaet adalah Juru Kampanye Nasional pasangan ini. Dilansir detikcom, Ratna Sarumpaet dipastikan menjadi korban kekerasan di Bandung, Jawa Barat.

"Betul menurut informasi yang saya dapatkan dari media dan juga dari sumber-sumber informasi yang saya dapat dan bisa dipercaya. Mbak Ratna menjadi korban kekerasan," ujar anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade dilansir detikcom, Selasa (2/10). "Peristiwanya terjadi di Bandung. Untuk kasusnya seperti apa kami tidak tahu, lebih baik ditanyakan langsung ke mba Ratna."

Sementara itu, Koordinator Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) Habiburokhman juga memberikan berita yang sama. Habiburokhman mengatakan pihaknya akan menanyakan langsung ke Ratna Sarumpaet terkait kabar ini. "Hari ini tim ACTA ke kediaman Ratna untuk menanyakan duduk perkaranya," kata Habiburokhman.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel