Bersyukur Marko Simic Alami Kecelakaan, Dinar Candy Malah Seret Nama Aurel Hermansyah
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy menyebut Aurel Hermansyah sering bervideo call dengan striker Persija, Marko Simic yang pada Senin (1/10) semalam mengalami kecelakaan.

WowKeren - Tepat pada Senin (1/10) mala, striker Persija, Marko Simic dikabarkan telah mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Menanggapi musibah ini, DJ seksi Dinar Candy malah bersyukur dan menyebut Marko senang main cabe-cabean. "Situ sehat bang mobil polisi di tabrak salah fokus banyakan main cabe2an!!!" tulis Dinar di keterangan foto mobil tabrakan Marko yang ia unggah dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (2/10).

Selain nampak bersyukur, atas kecelakaan ini Dinar tak bisa banyak berkomentar. Ia malah menyarankan media untuk menanyakan soal musibah Marko ini pada Aurel Hermansyah.

"Masalah kecelakaan itu minta saja pendapat Aurel," ujar Dinar seperti dilansir dari DetikHOT pada Selasa (2/10). "Dia yang suka video call sama Marko."

Lebih lanjut, wanita kelahiran tahun 1993 ini mengaku tidak ada sangkut pautnya dengan Silmic. Seperti diketahui, dulunya Dinar memang mengaku pernah digoda oleh Marko.


"Kalau nanya Dinar Candy salah alamat," lanjut Dinar. "Suruh tanya Aurel tiap hari dia video call sama Marko."

Seperti diketahui, Marko memang sempat menjadi perbincangan publik lantaran pedangdut cantik Via Vallen mengaku pernah dilecehkan olehnya. Via merasa geram karena pesepak bola tersebut menginginkannya bernyanyi dan berpakaian seksi di kamarnya.

"Aku ingin kamu bernyanyi di kamarku, mengenakan pakaian seksi'. Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 ngeDM dan ngirim text gambar kayak gini," tulis Via. "Sebagai seorang penyanyi, sekarang aku merasa dipermalukan oleh seorang pesepak bola terkenal. Aku bukan perempuan seperti itu, bro!!!"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait