Makin Intim, Agnes Monica Mesra Liburan Bareng Pacar Bule ke Bali
Instagram/crazybonz
Selebriti

Agnes tampak berpose sambil berpelukan dengan sang kekasih bule saat liburan mereka di Bali.

WowKeren - Agnes Monica kembali mendapatkan sorotan publik. Penyanyi yang sukses go internasional dengan nama Agnez Mo tersebut baru-baru ini dikabarkan menjalin asmara dengan seorang pria bule.

Beberapa waktu yang lalu, Agnes yang masih tertutup soal pacar barunya tersebut terlihat mesra bersama. Bahkan, dalam video yang beredar di salah satu akun gosip itu memperlihatkannya digandeng oleh sang pacar.

Makin intim, Agnes kini juga terlihat sedang berlibur bersama sang kekasih di Bali. Hal itu terlihat dari unggahan foto salah satu akun penggemar Agnes di Instagram pada Senin (1/10) kemarin.

View this post on Instagram

Duuuh! Pelukan si Papa keknya anget bener yaaa!😍😍😍❤️ Yg jomblo, peluk guling aja yak!😜✌🏽 @crazybonz @agnezmo . . . . #agnezmo #agnesmo #agnesmonica #chrisbrown #teambreezy #breezy #marionjola #raisa #raisa6690 #viavallen #viral #dagelan #lambeturah #indovidgram #indomusikgram #dualipa #camilacabello #tiktok #lambenyinyir #musically #cardib #arianagrande #overdose


A post shared by AGNEZ MO IG STORY (@agnezmo.igstories) on

Dalam foto tersebut, tampak pelantun lagu "Overdose" ini dipeluk mesra oleh sang kekasih. Menggunakan pakaian yang senada, yakni atasan berwarna putih dan kain sarung berwarna ungu, mereka tampak snagat berbahagia berpose di atas pantai di Uluwatu, Bali.

Alhasil, banyak warganet yang antusias melihat foto kemesraan Agnes dan sang pacar bulenya tersebut. Para penggemarpun seolah tak sabar melihat Agnes bisa lebih go publik dengan hubungan asmaranya tersebut.

"So sweet and GBU" tulis akun @yu***da. "Indah dan cantik lautx sukses agnes" sahut akun @dj***an. "Kpn nikah nez?" tambah akun @ya***ya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait