Tiffany SNSD Akui Paling Benci Dapat Panggilan Ini dari Fans
Getty Images/TPG
Selebriti

Tiffany juga mengungkapkan alasan kenapa panggilan tersebut diberikan padanya.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk berkarier di negara kelahirannya, Amerika Serikat, Tiffany Girls' Generation sudah tak aktif lagi di Korea. Namun baru-baru ini penyanyi kelahiran 1989 tersebut berkunjung ke Korea dan menghabiskan liburan Chuseok bersama Tae Yeon dan Sooyoung.

Senin (1/10) kemarin, "Section TV" menayangkan wawancara dengan Tiffany. Dalam wawancara kali ini, pemilik nama lengkap Stephanie Young tersebut terlihat cantik dengan gaya rambut barunya.


Tiffany

MBC

Saat ditanya rasanya menjalani kegiatan promosi sendirian di Amerika Serikat dan Korea sejak meninggalkan SM, Tiffany mengungkapkan kedekatan dan dukungan dari para member SNSD. "Aku bertemu pada member di salon pagi ini. Rasanya seperti di rumah," kata Tiffany.

Di sini juga dibahas panggilan-panggilan Tiffany, salah satunya Ti-manajer. Panggilan tersebut didapatkannya karena ia merawat para member dengan baik. Tiffany pun ditanya siapa member yang paling banyak membutuhkan perhatian.

"Ada beberapa member yang kondisi lutut dan pergelangan kakinya tidak bagus," ujar Tiffany. "Lutut Sunny kondisinya sangat buruk jadi aku harus memberitahunya untuk menjaga diri."

Berikutnya, Tiffany ditanya panggilan apa yang paling dibencinya, yang ternyata adalah Ddil-fany (Fany si kikuk). "Saat promosi 'Into the New World', aku sangat fokus pada menyanyi sampai aku menarikan gerakan yang berlawanan. Aku rasa fans membuat panggilan itu," kata Tiffany.

You can share this post!

Related Posts
Loading...