Gara-Gara Kuku, Ashanty dan Anang Hermansyah Berdebat Sampai Berantem
Selebriti

Ashanty dan Anang Hermansyah tengah berdebat dalam mobil soal kuku yang membuat warganet turut gemas. Seperti apa sih?

WowKeren - Sejak menikah dengan Ashanty pada tahun 2012 lalu, Anang Hermansyah kerap dipuji awet muda dan rezekinya semakin lancar. Rumah tangga pasangan ini juga jauh dari gosip maupun isu miring.

Menjalani bahtera rumah tangga selama enam tahun tentunya terkadang ada pertengkaran dan perselisihan. Seperti yang terekam dalam video yang diunggah oleh fansbase keluarga Hermansyah, @genk_ijo pada Selasa (2/10).

Dalam video tersebut rupanya Ashanty berdebat dengan Anang lantaran ia takut kukunya dicabut. Nampaknya kuku ibu sambung dari Aurel Hermansyah ini tengah "cantengan" yang memang kukunya harus dicabut agar tidak menyebabkan infeksi.

Ashanty yang begitu ketakutan mengungkapkan lebih baik tulangnya ditusuk daripada harus dicabut kukunya. Pernyataan Ashanty tersebut tentu saja disanggah oleh Anang hingga terjadi perdebatan. Anang yang masih bersikeras pada pendapatnya membuat Ashanty berteriak saking gemasnya.


Unggahan Ashanty dan Anang ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter malah gemas dengan "pertengkaran" pasangan ini.

"Ngeliat bunda @ashanty_ash ma mas @ananghijau berdebat kok saya yg ngekek ketawa yakkk," tulis akun @beras***. "Cantengan ya bunda @ashanty_ash sakit bgt tuh. Smoga gak sampe di cabut kukunya becanda ya....bantuin mas @ananghijau . kabuuuurrr...." sambung akun @miss***.

"Bunda nya takut skt kali kukunya d cabut...tp kl gk cabut ntr infeksi dlm jd busuk kl sudah memar. Tp lucu aja lht mas anang," komentar akun @laras***. "Orang madura mah sah-sah saja ngomongnya pake nada keras,tp percayalah,,,hatinya baik-baik kok.kayak mas @ananghijau," tambah akun @lilis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait