Jadi Cover Depan Majalah, Netter Terpukau dengan Putra BCL-Ashraf Sinclair
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Para netter juga menyebut keluarga Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair bak super model di foto berikut ini.

WowKeren - Rumah tangga selebriti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair dikenal selalu harmonis, dan jarang dihampiri gosip miring. Pasangan yang menikah pada 8 November 2008 ini pun telah dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Kali ini, penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut membagikan foto terbaru keluarga kecilnya di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Senin (1/10) tersebut, BCL beserta anak dan suaminya terlihat menjadi cover depan sebuah majalah.

Pada foto tersebut, BCL terlihat mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak warna cokelat muda yang mengekspos bahunya. Sedangkan Ashraf tampil dengan kemeja kotak-kotak warna abu-abu dan celana jeans. Menariknya, Noah juga ikut berpose bak model dengan memakai kaos dan celana training.


Usai melihat foto yang diunggah BCL tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang tepukau dengan penampilan Noah di cover majalah tersebut. Para netter juga memuji keluarga BCL dan Ashraf yang terlihat seperti super model.

"Noah keren bgt," komentar akun @bu***yu. "Noaaah kenapa bisa ganteng banget gitu," tambah akun @fir****fah. "Anak nya ganteeeeeeeng amaaaadsssss," sahut akun @ni***a__.

"Tuhan kenapa mereka keren banget sii," tulis akun arien****liya. "KeluargaModel," seru akun @pap***cjm. "Apakah ini yg dinamakan keluarga supermodel?" sambung akun @ain***mia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait