Terapkan 'Self Service', Ashanty Marah Saat Pembeli Bersikap Seperti Bos dan Bikin Rusuh di Restoran
Selebriti

Ashanty melontarkan kritik saat pembeli mendadak marah-marah karena merasa tak dilayani waiter.

WowKeren - Ashanty belakangan makin sering mendapat masalah soal bisnis kulinernya yang buka 24 jam. Selain diteror pembakar dupa hingga kain kafan, Ashanty juga sempat menjadi saksi ketika seorang pembeli marah-marah di restorannya.

Ibu tiri Aurel Hermansyah ini awalnya menjelaskan soal konsep restonya. Ternyata restoran Ashanty tersebut memakai konsep self service dimana ia tak menyediakan waiter untuk melayani pembeli.

Kenapa self service? Alasannya karena orang-orang buat di dapur, sama orang-orang buat di bar itu banyak," kata Ashanty. "Yang di dapur kan pesenan sehari udah banyak banget, kasihan kalau yang kerja dikit, di bar juga."

Ini berarti pembeli wajib memberikan pesanan mereka ke pelayan dan membuang bekas makanan setelah selesai. Saat sedang memberi penjelasan, Ashanty menyadari kalau ada pembeli yang berteriak marah-marah. Rupanya sang pembeli tak suka dengan konsep self service tersebut.

"Kenapa kak itu? Ya Allah judes amat ibu itu. Siapa sih judes banget?" ujar Ashanty. "Emang dari tadi itu marah-marah," kata seorang rekan di dekat Ashanty.

Ashanty kemudian menanyai karyawannya. Ia kemudian kembali live di Instagram.

"Oke, jadi itu yang namanya self service! Nah itu, buat orang-orang yang kebiasaan kayak maunya diladenin, nah, itu berarti nggak cocok udah makan disini!" tegas Ashanty. "Nah, kayak yang tadi itu tuh barusan! Gue juga bisa kesel, enak aja!"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait