Bertahan Hingga 10 Tahun, Junho 2PM Akui Terinspirasi Oleh Fans
Selebriti

Tetap eksis meski telah 10 tahun berkarier, Junho mengaku fans telah menginspirasinya.

WowKeren - Usai merayakan ulang tahun debut 2PM yang kesepuluh, Junho membagi pemikirannya mengenai karier dan juga rasa hormatnya kepada fans 2PM. Debut pada usia muda membuat Junho merasa beruntung masih bisa bertahan hingga 10 tahun lamanya di dunia hiburan Korea.

Junho berterima kasih dengan anggota 2PM, fans, dan juga staf JYP Entertainment yang telah membantunya berada di posisinya sekarang ini. Meskipun semua tidak mudah, namun Junho telah menjadi sosok yang kuat dan bertanggung jawab atas kariernya.

"Itu bukanlah prestasi yang mudah diraih, tapi saya telah berhasil mencapainya sejauh ini," ungkap Junho. "Karena itu saya menjadi sosok yang lebih bertanggung jawab sekarang."

Junho juga mengungkapkan jika anggota 2PM sangat dekat satu sama lain. Ia mengaku jika hubungan antar member begitu spesial, karena mereka telah bersama-sama sejak remaja. Begitu pula hubungan Junho dengan para fans.


Dipuji karena kedewasaannya, Junho berbagi cerita jika fans telah menginspirasinya menjadi pribadi yang lebih baik. Junho memuji fans-fansnya yang sering terlibat dalam berbagai kegiatan sosial.

"Ketika saya melihat fans kami, mereka membawa pengaruh positif pada masyarakat dalam berbagai cara," kata Junho. "Seperti membuat donasi untuk orang-orang yang kurang beruntung atau menanam hutan atas nama kami. Saya belajar dari mereka juga."

Meski berkencimpung di dunia akting dan tarik suara, Junho juga mengungkapkan kekhawatirannya akan karier yang ia jalani. Meski kadang merasa takut, Junho tetap tak akan menyerah.

"Saya sering mendiskusikan hal ini dengan orang lain karena saya khawatir," ungkap Junho." Saya pikir dengan berkerja lebih keras daripada yang lain, saya bisa berhasil, bahkan meskipun waktu yang saya punya terbatas. Saya tidak punya rencana untuk menyerah, baik dalam akting atau bernyanyi."

Junho sendiri baru saja merampungkan drama terbarunya "Wok of Love". Junho juga akan menyelenggarakan jumpa fans solo pertamanya, "The Special Day" pada enam sampai tujuh Oktober mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait