Jang Dong Gun Ungkap Rasanya Syuting Film Historikal 'Rampant' Bareng Hyun Bin
Xportsnews
Film

Film 'Rampant' akan tayang di bioksop mulai 25 Oktober mendatang.

WowKeren - Satu lagi film historikal Korea Selatan yang akan tayang di bioskop. Film berjudul "Rampant" itu dibintangi oleh dua aktor papan atas yakni Jang Dong Gun dan Hyun Bin.

Jelang dirilis, para pemain film "Rampant" pun menyapa publik lewat siaran VLive. Dalam kesempatan itu, Jang Dong Gun mengungkap rasanya akting berlawanan dengan sang sahabat, Hyun Bin.

"Sangat menyenangkan. Aku berpikir pertemanan kita akan terganggu karena kami memerankan karakter konfrontasi (berbeda kubu) dalam film. Meski begitu, aku punya gagasan kalau seseorang yang mengenalku dengan baik akan menerima aktingku. Aku punya waktu menyenangkan syuting film ini," ujar Jang Dong Gun.


Film "Rampant" sendiri mengisahkan Lee Chung (Hyun Bin), pangeran Joseon yang disandera oleh Dinasti Qing. Ia suka bermain perempuan dan judi tapi juga merupakan ahli pedang yang hebat.

Kakaknya, Lee Young berhasil merebut tahta dan membawa Lee Chung kembali ke Joseon. Dia kembali setelah 10 tahun berlalu. Namun, ia harus menghadapi monster yang merajalela di malam hari. Sementara itu, film "Rampant" akan tayang di bioksop mulai 25 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel