Seohyun Tak Terima Wartawan Sebut Dirinya Mantan Member SNSD
Selebriti

Seohyun sekali lagi menegaskan kalau dirinya tak pernah meninggalkan SNSD.

WowKeren - Tahun lalu, Seohyun Girls' Generation memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment dan keluar dari agensi yang mendebutkannya tersebut. Kini pemilik nama lengkap Seo Joohyun itu disibukkan dengan aktivitas individu.

Setelah merampungkan drama barunya yang berjudul "Time", Seohyun mengungkapkan kabar terbarunya lewat sebuah wawancara baru-baru ini. Dalam wawancara tersebut, Seohyun mengaku sempat sakit selama satu minggu setelah drama yang dibintanginya berakhir.

"Suatu kali, aku mendengarkan OST 'Time' dan menangis selama dua jam," ungkap Seohyun. "Rasanya sedih dan menyakitkan seolah-olah itu kisahku sendiri."

Di sini, Seohyun juga mengungkapkan bagaimana ia menghibur diri setelah merampungkan proses syuting "Time". "Saat aku bersama para unnie adalah satu-satunya momen di mana aku merasa lebih baik," kata Seohyun.

"Menyenangkan sekali saat aku bertemu mereka," lanjutnya. "Mereka seperti menyembuhkan dan mereka sangat lucu. SNSD itu selamanya. Tolong jangan menulis 'mantan member SNSD' atau 'yang dulunya di SNSD' di samping namaku. Aku member SNSD. Aku tidak pernah meninggalkan grup! Aku bukan mantan member!"

Pada akhirnya, Seohyun menegaskan kalau SNSD akan kembali dengan formasi lengkap. "Kami tentu saja akan berkumpul lagi sebagai SNSD," kata Seohyun. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut juga menambahkan kalau dirinya saat ini sedang mempersiapkan comeback solo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru