Benarkan Kliennya Hamil, Pengacara Nikita Mirzani Sindir Dipo Latief
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Begini sindiran pengacara Nikita Mirzani usai tahu kliennya tengah berbadan dua.

WowKeren - Kabar Nikita Mirzani tengah berbadan dua kembali berhembus belakangan ini. Ibu dua anak ini pun harus absen dalam penyelidikan di Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (4/10) karena merasa mual akibat kehamilannya. Hal tersebut sudah dibenarkan oleh Ferry Hendrawan selaku kuasa hukum Nikita Mirzani.

Dalam keterangannya, Ferry membenarkan kabar Nikita tengah mengandung. Kendati begitu Ferry tidak tahu secara pasti soal usia kandungan rekan Uya Kuya dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" tersebut. "Kalau berapa bulannya tanya saja sama Nikita sendiri," jawab Ferry ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (4/10).

Kondisi Nikita yang tengah berbadan dua ini pun menuai simpati dari Ferry. Pasalnya Nikita harus menjalani penyelidikan kasus yang dilaporkan oleh Dipo Latief di tengah kondisinya yang sedang hamil. Ferry pun tak ragu untuk menyindir Dipo Latief yang melaporkan Nikita atas tiga pasal, yakni penggelapan, penganiayaan/pengancaman, dan ITE.


"Seharusnya sebagai suami dia (Dipo Latief) harus tahu ketika istri seperti apa. Apalagi istrinya dalam keadaan hamil malah buat laporan. Bisa dinilai sendiri dia punya kepribadian," lanjut Ferry ketus. "Tapi dia (Nikita) tetap sampaikan pada penyidik kalau akan datang ke konfrontir jika sudah sehat. Kalau orang lagi sakit kan tidak bisa dipaksa. Dihormati karena lagi sakit."

Sementara itu, Nikita memang dijadwalkan untuk memenuhi agenda konfrontis dengan Dipo Latief di Polda Metro Jakarta Selatan pada hari ini. Namun karena alasan kesehatan itu, Nikita memilih absen. Bintang film "Jakarta Undercover" ini diketahui memang sedang terlibat perseteruan panas dengan Dipo Latief.

Setelah sempat membongkar berbagai "aib" Dipo Latief, kini Nikita dan pria yang dinikahinya pada Februari 2018 ini harus bertarung di ranah hukum. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Dipo melaporkan Nikita atas tiga pasal berlapis mengenai penggelapan, penganiayaan/pengancaman dan ITE.

Yang terbaru terungkap kabar bahwa Nikita dituding telah menggelapkan berbagai barang pribadi Dipo Latief. Diantaranya adalah celana dalam, pakaian, alat pijat, ikat pinggang, dan bahkan sepatu oleh Dipo.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait