Berkat Tagar #RaisaMeetSutopo, Raisa Akhirnya 'Temui' Ketua Humas BNPB Sutopo
Instagram
Selebriti

Ekspresi bahagia tampak jelas di wajah Sutopo saat bercakap-cakap dengan Raisa.

WowKeren - Belum lama ini, tagar #RaisaMeetSutopo sempat meramaikan jagat Twitter karena banyaknya unggahan dari Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, yang menyebutkan nama Raisa. Ditemui di sela-sela jumpa pers penanganan bencana gempa tsunami Palu, Sutopo mengaku telah mengidolakan Raisa sejak lama.

Usaha warga Twitter dengan tagar #RaisaMeetSutopi rupanya mendatkan respon langsung Raisa lewat akun Twitternya. Dalam unggahannya tersebut, Raisa memberikan dukungan dan semangat untuk kerja keras Sutopo sebagai Kepala Humas BNPB.

Tak hanya balasan respon di Twitter, Sutopo akhirnya berkesempatan untuk "menemui" Raisa lewat sambungan videocall. Momen tersebut diabadikan sejumlah wartawan yang saat baru saja meliput jumpa pers Sutopo.

Sutopo lantas tak menyia-nyiakan kesempatan berharga tersebut dengan menunjukkan kebolehan bernyanyinya di hadapan Raisa. Dalam video tersebut, Sutopo menyanyikan sedikit lagu Raisa yang berjudul "LDR" dengan malu-malu.

Di akhir pembicaraan, Sutopo berpesan kepada Raisa untuk menjaga kesehatan. Raisa pun membalas pesan tersebut dengan memberikan semangat Sutopo dalam menjalankan tugasnya.

"Alhamdulillah pokoknya jaga kesehatan, kesehatan itu mahal," ujar Sutopo. "Bapak tetap semangat ya, Pak. Selamat bertugas." kata Raisa.

Ekspresi bahagia tampak pada wajah Sutopo usai menerima telepon tersebut. Sutopo juga berujar bahwa "pertemuan" ini menjadi kenangan terindah dalam hidupnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait