IU Bagikan Foto Imut Masa Kecil, Netizen: Cantik Sedari Dulu
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Foto yang dibagikan itu menunjukkan saat dirinya akan melakukan pementasan.

WowKeren - Aktris dan juga penyanyi IU memang memiliki wajah cantik natural yang tidak akan pernah membuat penggemarnya bosan untuk memandang. Suaranya yang merdu juga menjadi perpaduan pas yang dimiliki wanita kelahiran 1993 ini.

Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini tidak hanya diidolakan oleh rakyat biasa, namun beberapa idol juga mengaku sebagai penggemar IU. Hal itu juga tak lepas dari reputasinya yang cukup baik di industri hiburan.

Selama ini artis berusia 25 tahun itu memang jarang sekali tersandung masalah. Dia juga dikenal oleh publik karena murni dari karya-karyanya yang membanggakan.

View this post on Instagram

무대체질

A post shared by 이지금 (@dlwlrma) on

Baru-baru ini pelantun "Good Day" itu mengunggah potret dirinya saat masih kecil. Dalam foto tersebut IU juga menambahkan keterangan saat dirinya akan bersiap untuk pementasan.


IU mengunggah dua postingan yaitu saat dirinya menggunakan baju hijau biru bermotif floral lengkap dengan ikat kepalnya berwarna hijau. Bibirnya yang merah semakin membuat wajahnya terlihat cantik dan imut.

View this post on Instagram

이수일과 심순애 무대 오르기 전

A post shared by 이지금 (@dlwlrma) on

Sedangkan di foto yang lain, IU menggunakan baju putih tanpa melihat kamera. Namun tetap saja tak mengurangi kadar gemas yang memang melekat padanya.

Netizen yang melihat foto tersebut langsung dibuat jatuh cinta. Bahkan beberapa komentar menyebutkan jika IU memang sudah cantik sedari lahir, tak heran jika kini dirinya tumbuh menjadi wanita cantik yang banyak diidolakan kaum adam.

"Aduh mbaknya buat jungkook tambah jatuh cinta ae," tulis akun @gre***. "Wajah dia, tidak ada yang berubah. Hanya sedikit bertambah tinggi saja," tulis akun @pit***. "Cantik sedari dulu ini mah," tulis akun @bib***. "Gak heran besarnya begitu. Kecilnya aja begini," tulis akun @165***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru