Bakal Ulang Tahun, Hadiah Impian Dewi Sanca Bikin Netter Geleng-Geleng Kepala
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Akui tak muluk-muluk, Dewi Sanca ungkap sangat menginginkan hadiah ini di hari ulang tahunnya.

WowKeren - Dewi Sanca akan segera berulang tahun yang ke 35 pada November mendatang. Seperti orang yang berulang tahun pada umumnya, Dewi Sanca pun memiliki hadiah impian. Baru-baru ini Dewi mengungkapkan hadiah impiannya lewat postingan Instagram Story.

Dewi Sanca rupanya mengidamkan hadiah berupa cincin berlian mewah. Dari foto yang diunggah, Dewi Sanca mengidamkan cincin berlian yang memiliki model unik. Terlihat ada mata bulat besar yang dihiasi berlian di bagian depannya. Mengiringi foto ini, Dewi pun menuliskan caption singkat.

"Q mah ngak muluk2 ulang tahun maunya hadiah cincin ini aja," tulis Dewi. Pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Lucky Hakim itu kemudian menyolek orang yang dianggap bisa memberikan cincin impiannya tersebut. "Colek yg merasa aja," lanjut Dewi.

Bakal Ulang Tahun, Hadiah Impian Dewi Sanca Bikin Netter Geleng-Geleng Kepala

Source: Instagram


Postingan Dewi Sanca ini langsung menjadi bahasan usai dibagikan oleh akun gosip @makrumpita, Kamis (4/10). Sejumlah netter seolah geleng-geleng kepala saat tahu Dewi mengidamkan cincin berlian super mewah sebagai hadiah ulang tahun. Pasalnya Dewi menuliskan kata "enggak muluk-muluk" dalam postingan tersebut.

"Gimana kalo muluk ye ckckckck," kata netter. "Janji muluk aja hadiah nya itu jga udh seneng bgt bentar2 pamer muluk," seru yang lain. "Itulah kalo apa2 d nilai dr uang.. maka smpai kpanpun gk akan dpet kbahagiaan bathin..klo pmikiran tntang bahagia itu harus yang bernilai uang ckckc," tulis lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter menyinggung Dewi soal kemungkinan mengambil foto dari Google. Seperti yang diketahui pelantun hits "Cintaku Telolet" itu memang sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu usai kedapatan menyomot foto pejabat dari Google. Kala itu Dewi mengaku tengah dekat dengan sang pejabat.

"Ini bukan foto dr mbah google lagi kan?" celetuk netter. "Ambil dari google itu foto cincinya hahha," sindir netter lain. "Paling dpt dr google lagi wkwkwk," tebak lainnya. "Kasian ya ga bs beli sendiri, dr sugar google dady," tutur akun Instagram @tamaaxxxxx.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait