Balik ke LA, Intip Kegiatan Seru NCT 127 di Santa Monica
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Seperti ini serunya kegiatan hari pertama NCT 127 di Los Angeles.

WowKeren - Para personel NCT 127 berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat Rabu (3/10) dan tiba di hari yang sama waktu setempat. Keberangkatan mereka ini adalah untuk menghadiri serangkaian kegiatan di sana.

Sehari setelah tiba di Los Angeles, para member jalan-jalan ke Santa Monica. Foto-foto serta video mereka diunggah di akun Twitter serta Instagram resmi NCT 127 hari ini, Jumat (5/10).

Kesepuluh member NCT 127 tampak berpose bersama di depan papan bertuliskan "Santa Monica 66 End of the Trail" serta berfoto dengan latar belakang pemandangan pantai. Foto terakhir menampilkan pose Taeyong dan Jungwoo.


Belum cukup, NCT 127 juga membagikan sebuah video. Di sini, mereka men-set kamera lalu berlari ke arah berlawanan dan saat Taeyong menghitung hingga hitungan ketiga, semuanya kompak berpose sambil lompat.

"Kami bersenang-senang di Santa Monica kemarin!" tulis mereka pada postingan pertama. Sedangkan di postingan kedua mereka menulis, "Kami sangat senang akhirnya bisa berada di sini di LA! Bisakah kalian melihat?"

Sementara itu, NCT 127 akan tampil di red carpet American Music Awards 2018 serta acara "Jimmy Kimmel Show". Tak cuma itu, grup beranggotakan 9 orang tersebut juga akan berpartisipasi di acara "90th Anniversary Mickey Mouse Event".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru