Joo Ji Hoon, Sooyoung Cs Ramaikan Red Carpet Buil Film Awards 2018
News1
Selebriti

Sederet aktor dan aktris meramaikan Buil Film Awards 2018.

WowKeren - Ajang penghargaan film Buil Film Awards 2018 digelar hari ini, Jumat (5/10) di Busan, Korea Selatan. Ajang tersebut pertama kali digelar pada 1958 oleh media Korea Busan Ilbo.

Perhelatan Buil Film Awards 2018 diramaikan oleh sederet selebriti populer mulai Joo Ji Hoon, Sooyoung Girls' Generation hingga Kim Hyang Gi. Masing-masing tampil memukau saat melenggang di red carpet.

Buil Film Awards 2018

OSEN


Sooyoung tampil cantik dengan dress ungu panjang yang mengekspos bahunya serta rambut yang ditata rapi. Sedangkan Kim Hyang Gi terlihat manis mengenakan dress hitam dan putih dengan rambut dikuncir.

Joo Ji Hoon tampak mempesona dengan setelan kemeja serta jas beludru lengkap dengan dasi kupu-kupu. Sedikit berbeda dari Joo Ji Hoon, Kim Nam Gil memilih tampil mengenakan turtleneck serta celana panjang dan jas beludru.

Sementara itu, Buil Film Awards merupakan salah satu penghargaan film yang paling awal digelar di Korea Selatan. Ajang tersebut digelar setiap tahun mulai 1958 hingga 1973 dan sempat dihentikan perhelatannya selama 34 tahun. 2008, Buil Film Awards mulai digelar kembali.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru