Rahasiakan dari SNSD, Seohyun Akui Jadi Emosional Saat Kunjungi Korea Utara
Official
Selebriti

Seohyun mengungkapkan pengalamannya selama berkunjung ke Pyongyang, Korea Utara.

WowKeren - Kamis (4/10) lalu, Seohyun Girls' Generation menjalani wawancara terkait drama yang dibintanginya, "Time". Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut juga membicarakan kunjungannya ke Pyongyang, Korea Utara.

Seohyun bersama sejumlah musisi lainnya berkesempatan untuk tampil Pyongyang, Korea Utara pada 1 dan 3 April lalu. Pemilik nama lengkap Seo Joohyun tersebut menceritakan bagaimana orang Korea Utara tahu Girls' Generation.

"Mereka bilang, 'Member Girls' Generation semuanya sangat cantik'. Lalu aku berpikir akan seperti apa jadinya kalau aku tampil bersama para member," kata Seohyun. Sayangnya, kunjungan Seohyun ke Pyongyang ini harus dirahasiakannya dari para member.


"Aku tidak bisa memberitahu (member Girls' Generation) karena ini informasi rahasia," ujar Seohyun. "Aku tidak boleh memberitahu siapa-siapa dan bilang pada staf kalau aku melakukan perjalanan bisnis di luar negeri selama beberapa hari."

Soal penampilannya di Pyongyang, Seohyun mengatakan itu bagaikan film. "Awalnya terasa aneh dan baru. Walaupun kami menggunakan bahasa yang sama, itu menakjubkan. Aku jadi terbiasa setelah berada di sana sekitar 3 hari dan aku menyadari kalau kita tidak jauh berbeda. Setelah bergandengan tangan, menyanyi dan memeluk penyanyi Korea Utara, aku merasa kami jadi lebih dekat," kata Seohyun.

"Kami minum saat makan malam tim dan aku bisa melihat lebih banyak sisi manusiawi mereka," lanjutnya. "Sebelum itu, mereka kaku dan tidak menunjukkan emosi apapun seperti orang Korea Utara yang aku lihat di film-film atau drama. Tapi mereka tidak seperti itu."

"Asyik sekali bagaimana orang-orang yang lebih muda dariku memanggilku unnie dan bilang, "Kau cantik sekali. Kau lebih tua dariku tapi kau cantik'. Itu membuatku berpikir kalau kami semua sama. Aku seperti mau menangis saat berpikir, Kapan aku akan bertemu mereka lagi?'. Aku jadi emosional karena mungkin saja aku tidak akan bertemu mereka lagi," tutur Seohyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait