Rayakan Ulang Tahun di Rumah Sakit, Istri Indro Warkop Banjir Doa dari Kalangan Selebriti
Instagram/hada9
Selebriti

Masih berjuang melawan kanker paru-paru, ini pesan haru yang dituliskan Indro untuk Nita.

WowKeren - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy masih berjuang melawan kanker paru-paru. Divonis sejak Agustus 2017, kini Nita sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut. Diketahui Nita masih dirawat di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Jakarta Selatan sejak beberapa waktu lalu.

Di tengah kondisinya yang belum pulih, Nita merayakan hari jadinya yang ke-59 pada Senin (8/10) dengan sederhana. Nita hanya mendapatkan kejutan dari suami serta anak-anaknya yang selama ini memang setia mendampinginya. Terlihat ada kue donat serta lilin angka 59 yang diberikan oleh Indro dan anak-anaknya untuk Nita.

Dalam postingannya, Indro juga menuliskan pesan romantis untuk sang istri. "Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku #kalahkankanker," tulis Indro, Senin (8/10). Postingan Indro ini pun banjir doa dari para selebriti Tanah Air, seperti Wendi Cagur, Ge Pamungkas, Ruben Onsu hingga Indra Bekti.

"Selamat ulang tahun bude Nita. Doa terbaik buat bude," tulis Wendi lewat akun @wendicagur. "Selamat ulang tahun Budeee. Semoga diangkat penyakitnya, dan diberikan kekuatan dalam menjalani cobaan dari Allah SWT yaa," tulis Ge Pamungkas. "Selamat ultah mama sayang, sehat sehat dan sehat yaaaaa," timpal Ruben Onsu. "Selamat ulang tahun tante, semoga Allah angkat segala penyakitnya amiin ya Allah," tulis Indra Bekti.

Doa juga mengalir dari para netter di media sosial. "Doaku untuk kalian semua, Ndro @indrowarkop_asli , doa khususku u/Nita smg sakitnya jadi peluruh dosa, dan semangatnya tetap terjaga penuh keikhlasan untuk ketetapanNya yg terbaik," kata netter. "Selamat Ulang Tahun ibu Nita...semoga selalu dlm lindungan Allah SWT Aamiin," sambung yang lain. "Semoga segera diberikan kesembuhan ,, Aminnnn," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru