SNSD Rilis Desain Lightstick Resmi, Fans Tak Puas dan 'Ejek' Pakai Meme
Selebriti

Banyak fans yang mengungkapkan ketidakpuasan mereka dengan desain lightstick resmi Girls' Generation.

WowKeren - Sejak comeback Girls' Generation dengan album "Lion Heart" pada 2015, fans sudah meminta SM Entertainment untuk merilis lightstick resmi. Permintaan para SONE (sebutan fans SNSD) ini akhirnya dipenuhi.

Sabtu (6/10) lalu, Girls' Generation akhirnya mengungkap desain lightstick resmi mereka. Lewat fotto yang dirilis, lightstick tersebut nantinya akan berwarna merah muda sesuai warna resmi Girls' Generation.


Lightstick SNSD

Official

Lightstick tersebut juga memuat logo GG yang merupakan singkatan dari Girls' Generation. Logo yang sama juga bisa ditemukan pada mini album "Mr. Mr" yang dirilis 2014 lalu sekaligus menjadi album terakhir dengan 9 member.

Di sisi lain Agustus lalu, Tae Yeon memberi bocoran kepada fans kalau Girls' Generation akan merilis lightstick resmi. Diungkap pelantun "Fine" tersebut, para member sendiri yang memilih desain serta mengawasi proses produksinya.

Namun menariknya, fans justru tak puas dengan desain lightstick resmi Girls' Generation. Menurut para fans, desain lightstick tersebut kurang cantik hingga menyebutnya mirip bentuk alat pembuka tutup botol dan gigi geraham.

Sementara itu, lightstick resmi Girls' Generation ini mulai dijual sebagai salah satu merchandise konser solo Tae Yeon. Lightstick tersebut dibanderol dengan harga yang sama dengan lightstick dari grup-grup SM lainnya yaitu 35 ribu won atau sekitar Rp 472 ribu.

You can share this post!

Related Posts